Terungkap, Seperti Inikah Tampilan Pocophone F2 dengan Notch Kecil?

0
874
Pocophone F1
Copyright ©techlofy

 Pocophone F2 Bakal Hadir dengan Notch Mungil

Oketekno.comMelihat tingkat popularitas Pocophone F1 yang cukup sukses di tahun 2018 kemarin, tentu saja sub-brand Xiaomi asal India tersebut ingin membuat generasi penerusnya yang lebih cepat, namun tetap sesuai di hati para konsumennya. Selain itu, berbagai macam bocoran mengenai Pocophone F2 sendiri sudah tersebar luas di Dunia Maya.

Dari berbagai macam rumor yang beredar luas, Pocophone F2 ini rencananya bakal rilis dengan tampilan Full Screen, Bezel tipis dan ukuran notch yang mungil. Tentu ini nantinya akan menjadi perubahan cukup besar mengingat sebelumnya, Pocophone F1 hadir dengan ukuran Notch yang besar, layaknya iPhone X.

Simak Nih: Xiaomi Pocophone F1 Resmi Meluncur, Dibanderol Ramah Dikantong!

Memang sih untuk tampilan yang seperti itu, di awal tahun 2018 kemarin begitu populer dan cukup digemari banyak kalangan. Akan tetapi menuju akhir tahun, trend sudah berubah lagi dan desain seperti itu dianggap kurang sedap dipandang mata.

Pocophone F2
Copyright ©Gizmochina

Seperti yang kalian lihat sendiri pada bocoran gambar diatas, dimana tampilan Pocophone F2 sudah tampak begitu cantik ketika menggunakan notch mungil seperti Vivo V11 Pro ini. Dengan begitu nantinya, Smartphone terbaru besutan Poco ini tidak bakal ketinggalan trend lagi.

Ketahui Yuk: Xiaomi Resmi Lepas Redmi, Alasannya?

Walaupun sekarang sudah ada inovasi baru yakni layar berlubang, akan tetapi Pocophone F2 sepertinya masih belum cocok mengadopsinya mengingat perusahaan ingin menekan biaya produksi sebaik mungkin, disisi lain layar berlubang sekarang juga masih diproduksi oleh Samsung Display saja.

Beberapa waktu sebelumnya, juga muncul bocoran tentang pengujian benchmark yang diduga kuat Pocophone F2, dalam pengujian tersebut tertera kalau performanya yang bakal dipacu oleh komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845, dan bakal didukung dengan memori internal RAM 6 GB serta dijalankan dengan sistem operasi Android Pie. Namun ternyata, yang melakukan pengujian tersebut Pocophone F1 dengan nama yang telah mengalami modifikasi.

Dengan begitu masih ada kemungkinan kalau Pocophone F2 nantinya bakal menggunakan chip Snapdragon 855 sebagai pemacunya. Hal itu mengingat kalau generasi sebelumnya saja mampu membuat gebrakan seperti itu, kenapa F2 tidak.

baca juga: Xiaomi Poco F2 Mejeng di GeekBench, Spesifikasi Kunci Terkuak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.