Beberapa Spesifikasi Motorola P40 yang Mulai Terungkap

0
1103
Motorola P40
Copyright ©mundoconectado

 Bocoran Spesifikasi Motorola P40

Oketekno.comDi tahun ini perusahaan Motorola tidak ingin ketinggalan dalam bisnis Smartphone yang sudah diukirnya selama ini. Untuk mencegah degradasi dari bisnis tersebut, perusahaan asal Amerika Serikat ini berusaha menghadirkan Smartphone generasi terbarunya yang rencananya bakal hadir dalam waktu dekat, yakni Motorola P40.

Dari berbagai informasi yang beredar luas sebelumnya, diketahui kalau Motorola P40 nantinya akan hadir sebagai salah satu ponsel Android One yang bakal menjalankan sistem operasi Android murni tanpa antar muka tambahan.

Simak Nih: Render Motorola Moto G7 Series Beredar, Ungkap Warna, Desain dan Kamera!

Memang sih pihak perusahaan masih belum mengungkap apapun terkait Smartphone terbarunya ini. Akan tetapi beberapa kalangan sudah ada yang membocorkan tentang beberapa hal yang akan dibekalkan pada ponsel Android One terbaru dari Motorola ini.

Motorola P40
Copyright ©91mobiles

Belum lama ini telah terungkap render dan video 360 derajat dari Motorola P40. Dari bocoran tersebut telah terungkap kalau Smartphone ini nantinya akan menerapkan konsep desain layar berlubang di pojok kiri atas layarnya, sama persis seperti yang diterapkan oleh Galaxy A8s. Dan seperti biasa, lubang tersebut berfungsi sebagai tempat kamera selfie.

Ketahui Yuk: Motorola Moto G7 Power Peroleh Sertifikasi FCC, Miliki Baterai 5000mAh!

Disisi lain, sebagaimana informasi yang dikutip dari laman GSMArena, telah menyebutkan kalau Motorola P40 nantinya akan dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 675 SoC. Untuk komponen processor ini sendiri terbilang cukup baru dan diproses menggunakan teknologi fabrikasi 11nm yang masih belum nampak di Smartphone manapun.

Kemudian untuk kamera belakang yang akan ditanamkan pada Motorola P40 yakni beresolusi 48MP, sedangkan di bagian depannya hanya menggunakan lensa kamera beresolusi 12MP saja. Lalu untuk headphone jack juga masih bisa ditemukan di ponsel ini, kemudian ada juga port USB-C dan speaker di bagian bawah perangkat.

Dalam masalah daya, Motorola P40 sepertinya cukup bisa diandalkan sebab Smartphone ini bakal disuplay oleh baterai berkapasitas 4.132 mAh pada body yang cukup tipis tersebut.

baca juga: Motorola P40 Menampakkan Diri di Internet dengan Layar Berlubang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.