Muncul Dalam Bentuk Video, Penampakan Tablet Layar Lipat Xiaomi Keren

0
2032
Tablet Layar Lipat Xiaomi
Copyright ©Twitter

Penampakan Tablet Lipat Xiaomi 

Oketekno.com – Bukan hanya Samsung, Huawei, LG, OPPO dan Apple saja yang tengah mengembangkan inovasi gadget dengan layar yang bisa dilipat, Xiaomi juga tengah mengembangkan perangkat serupa. Akan tetapi untuk produk yang tengah dikembangkan oleh perusahaan asal China ini bukan Smartphone, melainkan Tablet.

Kemarin lalu video yang memuat tentang perangkat tablet layar lipat terbaru besutan Xiaomi ini juga sudah beredar luas, perangkat yang tengah dipamerkan ini diduga kuat milik Xiaomi dikarenakan balutan MIUI 10 yang terlihat jelas pada tampilan depannya.

Simak Nih: Xiaomi Mulai Produksi Massal Mi A3, Benarkah?

Melalui akun Twitter resminya @evleaks, Evan Blass telah mengunggah sebuah video berdurasi 20 detik dimana di dalamnya tampak tablet layar lipat Xiaomi yang tengah dioperasikan oleh seseorang dan membuka aplikasi Google Maps, kemudian di akhir video perangkat ini ditekuk sehingga tampilannya menjadi lebih kecil.

Bukan satu sisinya saja yang bisa ditekuk, melainkan bagian kanan dan kirinya dapat dilipat kebelakang sehingga konsep desain ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone Layar Lipat yang tengah dikembangkan oleh beberapa vendor saat ini. Untuk proses melipatnya sendiri begitu mulus sehingga pengguna tidak perlu membutuhkan tenaga lebih banyak ketika hendak menekuknya kebelakang.

Ketahui Yuk: Xiaomi Resmi Lepas Redmi, Alasannya?

Setelah ditekuk, perangkat masih bisa dioperasikan secara normal dan lancar layaknya sebuah perangkat Smartphone pada umumnya. Akan tetapi Evan Blass selaku pembocor gadget ternama masih belum bisa memastikan kebenaran dari konsep desain dalam video yang beredar luas tersebut.

Dari informasi yang dilansir dari laman Phone Arena, pembocor gadget lain yakni bernama Ishan Agarwal telah mengungkap kalau dirinya juga menerima e-mail mengenai jenis perangkat yang sama seperti dalam video unggahan Evan Blass tersebut.

Tablet layar lipat Xiaomi ini sendiri kabarnya bakal rilis di tahun 2019 ini, dan pemasok layar fleksibel yang dipilih oleh perusahaan asal China ini adalah LG. Akan tetapi masih belum ada kepastian apapun terkait hal tersebut.

baca juga: Bukti ini Tunjukkan Xiaomi Redmi 7 Akan Dijejali Kamera 48MP, Kapan Meluncur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.