OPPO R17 Pro Rilis di Indonesia Karena Find X, Begini Penjelasannya!

0
1503
OPPO R17 Pro Indonesia
Copyright ©xiaomitoday

Find X Inspirasi OPPO R17 Pro Hadir di Indonesia 

Oketekno.com – Beberapa pekan yang lalu OPPO telah resmi meluncurkan Smartphone Premium terbarunya di Indonesia, perangkat yang dimaksudkan disini adalah OPPO R17 Pro. Untuk masalah performa sih bisa dibilang standar kelas menengah, akan tetapi deretan fiturnya yang canggih tidak bisa dianggap remeh dan mampu bersaing dengan ponsel premium lain di kelasnya,

Ada yang unik nih dari peluncuran OPPO R17 Pro, yakni disebut-sebut kalau Smartphone ini hadir di Tanah Air karena Find X loh. Kok bisa ya? Aryo Meidianto selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia telah memberikan penjelasannya secara detail.

Simak Nih: Oppo A7 vs Samsung Galaxy A7 (2018), Adu Smartphone RAM 4GB di Indonesia

Ia mengungkap kalau pihaknya telah membawa kembali OPPO Find Series ke Indonesia setelah 4 tahun absen dan mendapatkan pembaruan. Dan ternyata ketika dirilis, Smartphone tersebut telah berhasil mendapatkan pandangan positif dari banyak kalangan meski yang disasak adalah kelas premium.

OPPO R17 Pro Green
Copyright ©XiaomiToday

Aryo mengungkap kalau penjualan OPPO Find X di Indonesia dirasa memuaskan dan telah berhasil mencapai target yang diinginkan. Memang sih dalam keterangannya itu tidak disebutkan secara pasti mengenai jumlah yang berhasil terjual, akan tetapi angka tersebut diklaim sudah cukup bagus.

Ketahui Yuk: Oppo R17 Pro King of Glory Edition Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harganya!

Oleh karena itulah OPPO Indonesia begitu yakin dan berani untuk menghadirkan Smartphone Premium OPPO R17 Pro di Indonesia. “Dengan angka penjualan bagus, kenapa tidak memasukkan lini seri lain yang sama premium tapi dengan harga yang lebih rendah,” ungkap Aryo saat ditemui setelah peluncuran R17 Pro di Jakarta, Kamis (3 Januari 2019) Malam.

OPPO Find X sendiri seperti yang kita tahu cukup digemari oleh masyarakat Tanah Air, hal ini dikarenakan ponsel premium tersebut memiliki konsep desain dan kinerja yang berbeda dari perangkat lain di kelasnya.

Kemudian untuk OPPO R17 Pro ini sendiri juga menghadirkan teknologi yang berbeda, tampilan cantik dan menarik sehingga siap memanjakan penggunanya. Salah satu yang bakal menjadi kelebihan dari perangkat ini adalah kamera 3D ToF di bagian belakangnya, meski kini belum aktif tapi teknologi itu bisa menjadi luar biasa di masa mendatang. Nantikan saja.

baca juga: Kamera 3D OPPO R17 Pro Belum Bisa Dipakai, Ini Penjelasan Bos OPPO Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.