Bocoran iPhone XI 2019 dengan Tiga Kamera Belakang Mirip Mate 20 Pro!

0
436
Render iPhone XI 2019
Copyright ©Twitter @OnLeaks

Render Perdana iPhone XI 2019 Ungkap Triple Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Apple diketahui telah resmi meluncurkan trio iPhone 2018 yakni iPhone Xs, Xs Max dan Xr pada September 2018 lalu.  Baru berumur lima bulan di pasaran, vendor yang berbasis di Cupertino tersebut sudah bersiap meluncurkan generasi penerus terbaru yang akan hadir sebagai iPhone 2019. Bocoran perdananya pun terungkap yang mengungkapkan desain panel belakang iPhone XI 2019 yang akan dibekali dengan tiga kamera belakang keren.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa iPhone XI 2019 ini diperkirakan akan meluncur pada September 2019. Meskipun masih sangat lama namun bukan berarti ssang vendor tidak mempersiapkannya sejak dini untuk iPhone generasi terbaru itu. Setidaknya rumor yang beredar menyebutkan Apple saat ini tengah merancang desain iPhone 2019 series yang akan hadir dengan nama iPhone XI.

Baca Juga Penjualan iPhone Melemah, Bos Apple Sebut Aksi Ini Jadi Penyebabnya

Bocoran terbaru diungkap oleh akun pembocor gadget kenamaan yakni @OnLeaks yang telah berbagi bocoran render iPhone 2019 generasi terbaru. Perangkat tersebut akan hadir sebagai iPhone XI 2019 yang akan menawarkan dukungan triple kamera belakang mirip dengan Huawei Mate 20 Pro. Sayangnya bocoran tersebut baru mengungkap panel belakang perangkat saja.

Dari gambar yang dibagikan oleh akun tersebut, dapat kita lihat bahwa iPhone XI 2019 ini akan hadir dengan mengusung triple kamera atau tiga kamera belakang keren. Kamera dan juga LED Flash yang dibawakan ini didesain sedemikian rupa dalam satu area berbentuk persegi yang menjadi tempat untuk kamera utamanya. Selain itu dalam area tersebut juga terlihat adanya lubang mikrofon.

Bocoran iPhone XI 2019
Copyright ©Twitter @OnLeaks

Pada tiga kamera dalam Render iPhone XI 2019 ini terlihat dua kamera ditempatkan sejajar secara vertikal menyerupai kamera iPhone XS sedangkan lensa kamera ketiga diletekkan diantara keduanya. Terlihat pula adanya LED Flash di bagian atas dan mikrofon di bagian bawah. Sayangnya untuk konfigurasi masing-masing kameranya belum diketahui namun kemungkinan Apple akan menyematkan teknologi Time of Flight (ToF) pada lensa kamera ketiga iPhone anyar ini.

Baca Juga iPhone 2019 Bakal Gunakan Kamera 3D Besutan Sony yang Lebih Canggih?

Namun tentunya masih banyak para fans iPhone yang meragukan bocoran iPhone XI 2019 yang diungkap oleh akun @OnLeaks. Namun dari kicuaian balik akun tersebut menyebutkan bahwa iPhone generasi terbaru di tahun 2019 tersebut masih dalam tahap Engineering Validation Test (EVT).

Tentunya dari cuitan tersebut dapat kita simpulkan bahwa kemungkinan besar desain finak iPhone XI 2019 ini dapat berbeda dengan yang dibocorkan oleh akun @OnLeaks. Kendati demikian tidak ada salahnya jika kita menantikan bocoran-bocoran yang akan terkuak mengungkap lebih detail terkait bocoran iPhone 2019.

Baca Juga Paten iPhone Layar Lipat Terungkap, Lebih Canggih Ketimbang Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.