LG G8 Akan Jadi Smartphone Pertama dengan Teknologi Sound On Display?

0
485
Render LG G8
Copyright ©Medcom

Bocoran LG G8 Dibekali Layar Poni Waterdrop dan Sound On Display!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone LG dilaporkan tengah menggarap smartphone android terbaru di segmen flagship yang akan dibekali spesifikasi kelas atas. Laporan yang beredar perangkat tersebut adalah LG G8 yang siap menjadi flagship terbaru dengan membawa fitur premium. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa generasi penerus LG G7 ThinQ tersebut akan menjadi smartphone pertama dengan membawa teknologi Sound On Display alias audio yang tertanam di layarnya.

Sebelumnya dikabarkan bukan hanya LG saja yang menyiapkan teknologi Sound On Display namun vendor Samsung yang menjadi kompetitornya juga akan memperkenalkan teknologi Sound On Display dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang akan diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat awal Januari ini. Namun nampaknya Samsung bukan menjadi produsen pertama untuk smartphone Sound On Display pertama di dunia karena LG akan memperkennalkan LG G8 dalam waktu dekat dengan teknologi audio didalam layarnya.

Baca Juga Tanpa Dukungan Jaringan 5G, LG G8 Siap Mengawali Debut di MWC 2019!

Dari informasi terbaru yang dibocorkan oleh leaker kenamaan yakni Steve Hemmerstofffer memang mengungkapkan bahwa teknologi Sound On Display akan dibenamkan LG pada smartphone terbaru unggulannya. Teknologi audio dalam layar tersebut akan dibawakan pertama kalu pada flagship LG G8 yang akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Bocoran LG G8 dengan Sound On Display
Copyright ©Twitter @OnLeaks

Namun sayangnya Steve Hemmerstofffer yang lebih populer dengan akun pembocor gadget @OnLeaks tidak mengungkapkan lebih banyak informasi terkait teknologi Sound On Disolay garapan LG. Namun besar kemungkinan jika LG G8 nantinya akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan teknologi Sound On Display mengingat pabrikan Samsung baru akan memperkenalkan teknologi tersebut.

Sementara itu smartphone LG G8 ini sendiri disebut-sebut akan diperkenalkan dalam pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan diselenggarakan pada Februari 2019 mendatang. Namun dari laporan terbaru disebutkan G8 juga sekaligus akan menjadi smartphone pertama dengan desain waterdrop notch besutan LG.

Baca Juga Tablet Terbaru LG V426 Disiapkan, Siap Meluncur Awal Tahun 2019 Ini!

Sayangnya belum banyak informasi yang mengungkap terkait bocoran spesifikasi LG G8 yang akan meluncur ini. Namun mengingat handset ini merupakan flagship unggulan, diharapkan ponsel cerdas tersebut akan dipersenjatai oleh processor terbaru Qualcomm Snapdragon 855 dengan diperkuat RAM 8 GB untuk menghasilkan performa tangguh.

Sama seperti kebanyakan smartphone premium LG lain, rumor LG G8 ini kemungkinan besar juga akan hadir dengan dukungan sertifikasi IP68 untuk bodi tahan debu dan tahan air. Selain itu juga akan membawakan sertifikasi militer MIL-STD 810G untuk bodi lebih tahan banting di outdoor. Kita berharap saja akan lebih banyak bocoran yang terkuak terkait flagship ini sebelum diluncurkan.

Baca Juga LG G7 One Terima Pembaruan Android Pie 9 Untuk Pertama Kali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.