Inikah Tanda Jika Xiaomi Tengah Siapkan Varian Baru Mi Play?

0
864
Xiaomi Mi Play
Copyright ©GSMArena

Varian Baru Xiaomi Mi Play? 

Oketekno.com – Menjelang akhir tahun 2018 kemarin Xiaomi telah meluncurkan Smartphone kelas terbarunya yang berada diantara Redmi dan Mi Series. Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Xiaomi Mi Play. Akan tetapi tidak lama setelah kehadirannya, kini sudah muncul lagi bocoran terbaru yang mengungkap soal varian lain.

Dari bocoran terbaru yang berasal dari dokumen TENAA, terungkap kalau Xiaomi tengah mempersiapkan sebuah perangkat terbaru. Ponsel tersebut telah terdaftar dengan nomor model “M1901F9T”, dan sudah disetujui oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China.

Simak Nih: Xiaomi Mulai Produksi Massal Mi A3, Benarkah?

Dalam dokumen tersebut tidak diungkap nama pasaran dari ponsel tersebut, akan tetapi banyak kalangan berpendapat kalau besar kemungkinan Smarpthone ini menjadi varian lain dari Xiaomi Mi Play yang rilis bulan kemarin.

Xiaomi Mi Play TENAA
Copyright ©TENAA

Perlu diketahui bahwa Mi Play baru saja hadir di pasaran dengan harga 1.299 Yuan atau setara dengan Rp 2.8 jutaan. Pada awal kehadirannya, ponsel ini sudah dimanfaatkan oleh Xiaomi untuk memecahkan rekor baru, yakni disusun secara rapi dan setiap layarnya saling sinkron menampilkan pohon natal dalam ukuran yang besar penuh hiasan. Simak informasi lengkapnya disini.

Ketahui Yuk: Xiaomi Resmi Lepas Redmi, Alasannya?

Melalui dokumen tersebut tidak bisa diungkap lebih banyak informasi soal Smartphone bernomor model “M1901F9T” yang diduga varian lain dari Xiaomi Mi Play. Hanya saja, dalam dokumen tersebut diungkap kalau proses produksinya akan dilakukan di Nanjing, Jiangsu, China.

Kemudian sebagian kecil komponen yang terungkap adalah soal konektivitas TD-LTE/ LTE, FDD/TD-SCDMA/WCDMAcdma/CDMA,1X/GSM standar, dual SIM dual Standby, serta dijalankan dengan OS Android. Akan tetapi masih belum diketahui versi berapa, dan ada kemungkinannya kalau sudah dijalankan dengan Android Pie.

Jika varian reguler, Xiaomi Mi Play telah dipacu dengan chip MediaTek Helio P35 dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB. Untuk bagian layarnya, Smartphone itu dilengkapi dengan panel seluas 5.84 inci dengan poni mungil di atasnya yang digunakan untuk penyematan kamera selfie beresolusi 8MP.

baca juga: Muncul Dalam Bentuk Video, Penampakan Tablet Layar Lipat Xiaomi Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.