Samsung Galaxy M30 Akan Dibekali Tiga Kamera dan Ditenagai Baterai 5000mAh!

0
1590
Rumor Samsung Galaxy M30 Terbaru
Copyright ©PurePC

Bocoran Samsung Galaxy M30 Miliki Triple Kamera Layar Infinity-U!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini memang banyak beredar kabar mengenai smartphone android terbaru Samsung yang hadir di lini Galaxy M-series sebagai jajaran seri terbaru. Salah satu perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy M30 dimana belum lama terungkap bahwa perangkat tersebut akan menggendong tiga kamera belakang. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga akan ditenagai dengan baterai berkapasitas besar.

Sebelumnya dikabarkan bahwa salah satu modelnya yakni Samsung Galaxy M20 akan ditenagai dengan baterai jumbo dalam kapasitas 5000mAh. Namun sepertinya Galaxy M20 bukan menjadi satu-satunya ponsel Samsung yang akan ditenagai baterai jumbo karena masih akan dihadirkan versi lebih tinggi dalam Samsung Galaxy M30 dengan baterai bertenaga.

Baca Juga Samsung Galaxy M10 Bakal Disuplai dengan Baterai 3.400 mAh

Bocoran terbaru dari laman All About Samsung menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M30 ini akan ditenagai baterai bertenaga dalam kapasitas 5000 mAh sama seperti model Galaxy M20. Bukan hanya kapasitas baterainya saja namun sejumlah spesifikasi lain juga terungkap yang akan hadir dengan mengusung kamera ciamik.

Copyright ©Youtube

Dari laporan yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M30 ini nantinya akan dikemas dalam desain layar Infinity U dengan bentang seluas 6.38 inci. Layar phablet tersebut akan didukung resolusi FullHD atau 2220 x 1080 pixels untuk kualitas gambar lebih jernih. Selain itu phablet ini akan hadir dalam dimensi 159 x 75.1  mm berketebalan 8.4 mm dimana merupakan smartphone Galaxy M-series pertama dengan dukungan triple kamera.

Usungan tiga kamera Samsung Galaxy M30 ini disebut-sebut akan hadir dengan membawa pengaturan 13MP + 5MP + 5MP dilengkapi LED Flash dan sejumlah fitur keren. Sementara untuk kebutuhan selfie maupun mendukung panggilan video, Samsung mebenamkan single kamera berkekuatan 16 MP sebagai kamera depannya yang dibenamkan pada notch atau poninya.

Baca Juga Samsung Galaxy M30 Sambangi GeekBench, Dipacu Exynos 7885 RAM 4GB!

Sementara untuk bocoran Samsung Galaxy M30 yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa phablet ini akan dipersenjatai oleh chipset Exynos 7885 yang akan diperkuat dengan RAM 4 GB tangguh. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal, Galaxy M30 dibekali pilihan internal 64 GB dan 128GB. Sementara untuk sistem pengoperasiannya sayangnya masih mendukung Android Oreo 8.1 dengan antarmuka khas Samsung.

Sama seperti dua saudaranya yakni Galaxy M10 dan Galaxy M20, smartphone Samsung Galaxy M30 ini digadang-gadang akan meluncur dalam waktu dekat ini. Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi lebih detail terkait kapan Samsung akan meluncurkan versi tertinggi ini. Namun Samsung dikabarkan akan mengumumkan Galaxy M30 bersama M10 dan M20 di paar India sebagai pasar pertamanya. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy M20 Bawa Dual Kamera dan Jack 3.5mm Dari Bocoran Casing ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.