Tidak Ada Model Samsung Galaxy S10 yang Usung 4 Kamera Belakang?

0
949
Samsung Galaxy S10 Variant
Copyright ©techwafer

Samsung Galaxy S10 Plus Hanya Miliki 3 Kamera 

Oketekno.com – Seperti kejadian sebelumnya dimana perusahaan Samsung selalu meluncurkan Smartphone Premium terbarunya di awal tahun. Dan di tahun 2019 ini nantinya ponsel premium yang bakal rilis lebih dahulu adalah Samsung Galaxy S10 series. Sudah banyak bocoran yang mengungkap soal spesifikasi dan desain dari Smartphone ini sejak tahun 2018 kemarin.

Akan tetapi baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan dimana mengungkap kalau jumlah kamera belakang yang bakal dihadirkan di Smartphone ini nantinya tidak bakal melebihi Galaxy A9 2018 yang rilis di tahun kemarin.

Simak Nih: Bulan Ini, Samsung Siap Rilis Senjata Baru Untuk Kalahkan Xiaomi

Sebelumnya, telah disebutkan kalau Samsung Galaxy S10 nantinya bakal hadir dalam 3 varian, diantaranya yakni seperti Galaxy S10 Lite, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Kemudian untuk model terakhir yang diperkirakan bakal menjadi varian paling tinggi itu kabarnya bakal hadir dengan 6 kamera, 4 di belakang dan 2 di bagian depannya.

Samsung Galaxy S10 Series
Copyright ©CNet

Meski begitu, dari kabar terbaru yang terungkap dari seorang pembocor ternama soal perangkat Samsung bernama Ice Universe ini tidak memiliki pemikiran yang serupa. Pembocor ini mengungkap kalau nantinya tidak akan ada Samsung Galaxy S10 yang hadir dengan 4 kamera belakang.

Ketahui Yuk: Casing Diduga Milik Galaxy S10 Plus, Kok Cocok Dimasuki Galaxy S9 Plus?

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman T3.com, Ice Universe berpendapat kalau Samsung Galaxy S10 series nantinya hanya bakal dilengkapi dengan 3 kamera saja di bagian belakangnya, dan untuk varian tertingginya bakal ditambah dengan 2 kamera selfie sehingga kalau di total hanya 5 kamera, bukan 6 kamera seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Kalau memang demikian, maka kamera Samsung Galaxy S10 masih kalah jika dibandingkan dengan Galaxy A9 2018 jika masalah jumlah. Akan tetapi kalau soal kualitas tentu saja, Smartphone premium terbarunya ini bakal hadir dengan fitur kamera yang canggih dan luar biasa.

Bukan hanya membantah soal informasi sebelumnya yang mengatakan soal tidak adanya 6 kamera di Samsung Galaxy S10, melainkan Ice Universe juga menyebut masing-masing varian kamera dari setiap modelnya, yakni:

  • Galaxy S10 Lite: 1 kamera selfie, 2 kamera belakang
  • Galaxy S10: 1 kamera selfie, 3 kamera belakang
  • Galaxy S10 Plus: 2 kamera selfie, 3 kamera belakang

Untuk mengetahui lebih pasti, nantikan saja saat waktu peluncurannya tiba mendatang.

baca juga: Samsung Galaxy Note 9 Mulai Dapatkan Update Android Pie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.