Seperti Inilah Mode Baru Evolve di Mobile Legends, Siapapun Bisa Jadi Lord Loh!

0
1702
Copyright ©GameBrott

Mode Evolve di Mobile Legends Rilis

Oketekno.com – Moonton selaku menjadi pihak pengembang gim Mobile Legends, terus melakukan pembaruan terhadap game populer besutannya itu. Hal ini tidak lain untuk menjaga para pemainnya agar tetap betah dan terus memainkan game tersebut. Bukan hanya hero, dalam beberapa kesempatan juga dilakukan pembaruan terhadap item, hingga mode permainan baru yang lebih seru.

Beberapa bulan lalu sempat dihadirkan mode Survival, akan tetapi hanya sesaat dan mode tersebut ditarik lagi. Namun kemarin hadir kembali dengan konsep permainan yang lebih fresh. Akan tetapi yang akan kita bahas bukan mode tersebut, melainkan mode yang baru saja rilis di Advanced Server yakni Evolve.

Simak Nih: Cara Cheat Hero dan Semua Skin di Mobile Legends Tanpa Harus Beli

Pada mode baru Mobile Legends ini menggunakan map yang sama seperti Survival, para pemain juga bakal bertanding dalam mode Battle Royale, bersamaan dengan 15 orang pemain lain, akan tetapi karakteristik permainannya yang berbeda.

Evolve Mobile Legends
Copyright ©GameBrott

Pada mode ini nantinya setiap pemain bakal bermain sebagai Spore (Bulatan biru) dan bertugas untuk memakan resource. Jika sudah mendapatkan resource maka pemain akan mendapatkan level up sehingga berubah menjadi creeper, lalu upgrade menjadi Spinner, hingga pada akhirnya menjadi hero di level maksimum. Hero ini sesuai dengan apa yang telah kalian pilih sebelumnya.

Ketahui Yuk: 7 Rahasia Patung Turret Hero di Mobile Legends

Dan yang membuatnya lebih seru lagi adalah kalian bisa menjadi Lord, dimana sering kali diperebutkan serta menjadi andalan di setiap mode permainan. Lord ini nantinya bisa kalian kendalikan penuh , bebas melakukan apa saja, dalam mode ini pemain yang menjadi lord disebut sebagai Devil dengan kekuatan yang OP pastinya.

Akan tetapi Devil Arrival’s ini hanya ada 1 dan bisa diperebutkan. Siapapun yang bisa mendapatkan level maksimum (15) pertama, maka ialah yang bakal mendapatkan Devil Arrival’s pertama kali. Pemain lain juga bisa berkesempatan mendapat lord/devil, yakni dengan cara mengalahkan devil sebelumnya, dan siapapun yang berhasil maka jadilah ia menjadi Devil berikutnya.

Mode ini sendiri sudah rilis di Advanced Server Mobile Legends, dan ketersediannya di Public server masih belum ada informasi lebih lanjut. So, kita nantikan saja ya guys.

baca juga: 6 Tips Menang di Survival Mobile Legends, No. 4 Sering Diabaikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.