Teruji, Begini Kemampuan LG Q9 yang Segera Rilis

0
701
LG Q9 burgundy
Copyright ©Android Central

 LG Q9 Masih Gunakan Chip Lawas

Oketekno.com – Momen Consumer Electronics Show atau biasa dikenal dengan CES 2019 ini sekarang tengah berlangsung, banyak sekali perusahaan teknologi ternama di Dunia memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan produk terbaru besutannya yang siap mengubah Dunia.

Dan kabarnya LG juga bakal menunjukkan perangkat elektronik baru besutannya, bukan hanya TV 65 inci yang bisa digulung saja, melainkan juga Smartphone bernama LG Q9. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, Smartphone tersebut juga sudah menjalani uji Benchmark di Geekbench, dan hasil yang didapat juga tidak terlalu memuaskan, sebab ponsel ini tidak dibekali dengan chip terbaru seperti ponsel kekinian lainnya.

Simak Nih: LG G8 Akan Jadi Smartphone Pertama dengan Teknologi Sound On Display?

Pada saat diuji di Geekbench, Smartphone bernomor model LGE LM-Q925L ini telah mendapatkan skor 1789 Poin dalam tes single-core, sedangkan untuk uji multi-core hasilnya yakni 3680. Meski chip yang dihadirkan di Smartphone ini sudah cukup lama, yakni keluaran tahun 2016, namun komponen pendukung seperti memori internalnya lumayan besar sehingga pengguna tetap bisa menggunakan ponsel dengan lancar.

LG Q9
Copyright ©Vaaju

LG Q9 rencananya bakal dipacu dengan chip Snapdragon 821 berkekuatan 4 inti dan memiliki clockspeed sebesar 2.19 GHz, processor ini nantinya bakal dikombinasikan dengan memori internal RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan yang belum terdeteksi. Akan tetapi menurut rumor sebelumnya, Smartphone ini akan dilengkapi dengan ROM seluas 32GB/64GB.

Ketahui Yuk: Tablet Terbaru LG V426 Disiapkan, Siap Meluncur Awal Tahun 2019 Ini!

LG akan menggunakan panel IPS LCD seluas 6.1 inci beresolusi 1440 x 3120 piksel dengan penerapan konsep layar berponi cukup lebar di atasnya, di bagian tersebut nantinya akan disematkan kamera selfie 8MP dan beberapa sensor lainnya. Sedangkan di bagian belakang bakal tersedia kamera sebesar 16MP. LG Q9 akan dijalankan dengan OS Android Oreo dan disuplai oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Disisi lain, beberapa rumor sebelumnya mengungkap kalau LG Q9 adalah LG G7 Fit. Kemudian untuk masalah ketersediaan serta harganya sampai saat ini masih belum diungkap, mungkin CES 2019 yang mulai digelar 8 Januari hingga 11 Januari 2019 ini merupakan momen yang tepat untuk mengungkap itu semua. Kita nantikan saja.

baca juga: Tanpa Dukungan Jaringan 5G, LG G8 Siap Mengawali Debut di MWC 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.