Dugaan Tampilan iPhone XI, Miliki 3 Kamera yang ‘Unik’?

0
678
iPhone XI
Copyright ©Times Now

Desain Awal iPhone 2019

Oketekno.com – Bukan sekedar kualitas saja, saat ini bisa dinilai kalau jumlah kamera juga menjadi salah satu daya tarik sendiri untuk mencuri perhatian para konsumen. Meski perangkat Smartphone dilengkapi dengan lensa kamera yang luar biasa, namun hanya 1 kamera, tetap saja dinilai kurang memukau.

Seiring dengan pernyataan seperti itu, Apple sebagai salah satu vendor paling inovatif untuk perangkat Smartphone, dikabarkan kalau pihaknya bakal mulai menggunakan banyak kamera pada iPhone 2019. Beberapa gambar mengenai tampilan baru iPhone XI ini sendiri juga sudah mulai tersebar di Jagat Maya.

Simak Nih: Penjualan iPhone Melemah, Bos Apple Sebut Penyebabnya

Bukan lagi menggunakan dual kamera, melainkan iPhone 2019 series mendatang kabarnya bakal hadir dengan membawa setup 3 kamera belakang. Dan untuk konsep desainnya sendiri terbilang cukup mirip Huawei Mate 20 Pro, yakni ketiganya berada di dalam bagian persegi dan ditemani oleh LED Flash yang masuk di bagian itu juga.

iPhone 2019 Render
Copyright ©Twitter

Akan tetapi seperti yang kalian lihat, tonjolan bentuk persegi ini nantinya bakal disematkan di bagian pojok kiri atas Smartphone, kemudian untuk susunan kamera + LED Flash tidak presisi seperti Mate 20, melainkan tersusun secara “Zig-Zag”. Tentu konsep desain seperti ini bisa dibilang unik, pasalnya kebanyakan vendor selalu menempatkan posisi kameranya dengan presisi. Misal 4 kamera Galaxy A9 2018 yang tersusun rapi secara vertikal di pojok kiri atasnya.

Untuk peletakan tonjolan kamera yang berada di bagian pojok kiri atas ini disebutkan kalau Apple ingin konsisten dengan desain iPhone selama ini. Disisi lain, bagian tengah body iPhone 2019 sepertinya juga bakal dipakai oleh logo Apple, sehingga tidak memungkinkan 3 kameranya ini menggeser bagian tersebut.

Pembocor gadget pertama yang mengungkap soal iPhone XI bernama Steve McFly melalui akun Twitternya telah mengungkap kalau gambar yang diunggahnya ini masih dalam Engineering Validation Test (EVT). Jadi iPhone 2019 sekarang ini masih dalam tahap yang sangat awal sehingga kedepannya masih cukup dimungkinkan bakal ada perubahan.

baca juga: Tahun Depan, Huawei Pastikan Jika Dirinya Lebih Baik dari Apple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.