Xiaomi Redmi Note 7 Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 660!

0
1205
Copyright ©GSMArena

Perangkat Xiaomi Redmi Note 7 Nongol di GeekBench dengan Android Pie!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi di tahun 2019 ini nampaknya akan kembali ngacir meluncurkan smartphone terbaru seperti di tahun 2018 lalu. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa vendor asal Tiongkok ini kabarnya tengah menyiapkan amunisi terbaru bertajuk Xiaomi Redmi Note 7. Bahkan perangkat anyar tersebut telah muncul di GeekBench yang mengungkap akan ditenagai Snapdragon 660.

Seperti yang diketahui bahwa Xiaomi belum lama ini telah mengumumkan rencananya di awal tahun 2019 untuk membuat sub-brand Redmi menjadi merek terpisah yang lebih fokus menghadirkan ‘budget smartphone’. Dan gebrakan pertama yang dilakukan sang vendor disebutkan akan meluncurkan Xiaomi Redmi 7 series di China dalam waktu dekat ini. Bahkan bocoran model Xiaomi Redmi Note 7 mulai terungkap di dunia maya.

Baca Juga Inikah Tanda Jika Xiaomi Tengah Siapkan Varian Baru Mi Play?

Yang menarik adalah Redmi 7 dissebutkan akan dibekali dengan kamera superior dimana menawarkan kamera belakang berkekuatan 48 MP. Namun dari daftar Geekbench yang belum lama ini bocor di dunia maya, ada smartphone baru yang hadir dengan nama Xiaomi Redmi Note 7.

Meskipun masih cukup dini untuk menduga-duga terkait smartphone anyar Redmi ini namun bocoran Xiaomi Redmi Note 7 yang terlihat di GeekBench mengungkap beberapa fitur yang dibawakan. Diperkirakan smartphone android Xiaomi ini akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE membawa processor Octa-core dengan fabrikasi 14 nanometer.

GeekBench Xiaomi Redmi Note 7
Copyright ©MySmartPrice

Sementara itu untuk perbandingan, Redmi Note 5 yang meluncur di beberapa negara salah satunya India ini hadir dengan chipset Snapdragon 625 dengan processor Octa-core. Sementara untuk Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang baru meluncur pada September 2018 disokong processor Snapdragon 636. Lantas bagaimana dengan Xiaomi Redmi Note 7 ini?

Jika dari daftar GeekBench dapat dipercaya maka berarti perangkat Xiaomi Redmi Note 7 ini akan membawa peningkatan yang cukup signifikan dari pendahulunya. Selain mengusung chipset Snapdragon 660 kemungkinan besar Redmi Note 7 ini juga akan diperkuat kapasitas RAM yang cukup besar yakni 6 GB RAM.

Baca Juga Muncul Dalam Bentuk Video, Penampakan Tablet Layar Lipat Xiaomi Keren

Bukan hanya itu saja, bocoran Xiaomi Redmi Note 7 ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie yang memang tidak mengherankan. Dari daftar Geekbench sendiri tercatat bahwa Redmi Note 7 ini mampu meraih skor 1462 poin untuk pengujian single core dan meraih skor 4556 poin untuk pengujian multi-core.

Selain daftar Geekbench Xiaomi Redmi Note 7, belum lama ini sebuah perangkat anyar Xiaomi juga terlihat di laman TENAA. Spekulasi yang beredar handset tersebut adalah Xiaomi Redmi 7 dimana diketahui akan membawa layar lapang seluas 6.3 inci dimana ditenagai baterai dengan kapasitas 3900 mAh yang memang bertenaga.

Untuk desain dari smartphone Redmi 7 ini akan hadir dengan bodi belakang berdesain glossy dimana kemungkinan besar akan hadir dalam beberapa varian warna gradasi keren. Bahkan dari beberapa bocoran gambar yang beredar, perangkat anyar Xiaomi ini juga akan didukung dual kamera belakang dengan desain vertikal juga didukung fingerprint sensor di panel belakangnya. Selanjutnya kita nantikan saja bocoran Xiaomi Redmi Note 7 dan Redmi 7 dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Bukti ini Tunjukkan Xiaomi Redmi 7 Akan Dijejali Kamera 48MP, Kapan Meluncur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.