Lagi! Asus Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 Dapat Pembaruan Software Terbaru!

0
925
Zenfone Max Pro M2 Layar
Copyright©Yugatech

Pembaruan Asus Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 Digulirkan via OTA!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphonee Asus memang telah resmi memboyong dua smartphone terbarunya yakni Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia. Bahkan belum lama ini Asus telah menggulirkan pembaruan poerangkat lunak pertamanya pada akhir Desember 2018. Kini vendor ponsel asal Taiwan tersebut kembali meluncurkan pembaruan terbaru untuk Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 yang membawa sejumlah peningkatan termasuk paada kameranya.

Disebutkan bahwa pembaruan Asus Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 ini lebih fokus pada peningkatan di sektor kamera untuk memberikan pengalaman fotografi yang lebih optimal. Patch pada Max Pro M2 ini misalnya memperkenalkan sejumlah perbaikan dalam antarmuka kameranya. Selain itu pembaruan tersebut juga membawa pengurangan kebisingan dari FM Radio yang telah ditingkatkan lebih baik.

Baca Juga Asus Zenfone Max Pro M2 Terima Pembaruan Pertama, Bawa Peningkatan Fitur!

Selain peningkatan fitur kamera Asus Zenfone Max Pro M2 , pembaruan pada Asus Zenfone Max M2 versi reguler ini kini memperoleh dukungan fitur EIS untuk kamera depan yang dimiliki. Sebelumnya Asus sempat menjanjikan untuk menghadirkan fitur tersebut pada perangkat saat peluncuran namun baru dihadirkan pada pembaruan software terbaru ini. Bukan hanya itu saja update perangkat lunak ini juga membawa peningkatan pada dukungan sensor pemindai sidik jari yang dibekalkan.

Copyright ©timesnownews

Bukan hanya itu saja, Asus juga menyebutkan bahwa pembaruan Asus Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 ini secara keseluruhan membawa perubahan pada performa dan kinerja kameranya. Pembaruan tersebut juga membawa patch keamanan Desember yang ada dalam menu. Sementara itu pembaruan perangkat lunak ini sendiri didistribusikan secara OTA (Over the Air) secara bertahap.

Dengan hadirnya update software Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 ini tentunya akan lebih menyenangkan untuk para penggunanya termasuk pengguna di tanah air. Pasalnya pembaruan tersebut siap memberikan hasil bidikan kamera yang lebih ciamik dan menawan tentunya.

Baca Juga Pengguna Asus Zenfone 5 Dapat Cicipi Android Pie Pada Pembaruan Terbaru!

Sementara itu Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 ini telah diperkenalkan oleh Asus pada pertengahan Desember 2018 lalu. Kedua smartphone ini hadir dengan membawa keunggulan pada kapasitas baterai yang ditanamkan. Untuk model Max Pro M2 ditenagai dengan baterai berkapasitas 5000 mAh sedangkan untuk Max M2 ditenagai baterai berdaya 4000 mAh.

Yang menarik adalah, kedua smartphone ini telah dijual di Indonesia dengan penawaran harga cukup terjangkau. Harga Asus Zenfone Max Pro M2 di tanah air dibanderol mulai Rp 3.7 juta sedangkan harga Zenfone Max M2 dilepas mulai Rp 2.3 juta per unitnya. Tertarik untuk memilikinya atau mungkin salah satunya merupakan perangkat anda? Langsung saja cek pembaruannya.

Baca Juga Perbandingan ASUS Zenfone Max Pro M2 Vs Zenfone Max M2, Duo Ponsel Pilihan Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.