Diperbarui, Tampilan Spotify di Trio iPhone 2018 Jadi Lebih Enak Dipandang

0
882
Spotify on iPhone XS Max
Copyright ©Cult of Mac

Update Spotify Untuk iPhone 2018 dan Apple Watch 4 

Oketekno.com – Di tahun kemarin Apple telah meluncurkan deretan gadget baru, diantaranya yang paling populer adalah Trio iPhone 2018 dan Apple Watch. Cukup banyak perubahan yang dibawa oleh perangkat tersebut, salah satunya yakni bagian layarnya.

Dengan begitu, berbagai macam aplikasi yang terdaftar di iOS harus melakukan pembaruan dan penyesuaian tampilan agar para pengguna iPhone XS, XS Max dan XR maupun Apple Watch 4 bisa menikmatinya dengan nyaman seperti biasanya.

Simak Nih: iPhone 2019 Bakal Gunakan Kamera 3D Besutan Sony yang Lebih Canggih?

Hal ini dikarenakan kalau para developer tidak melakukan penyesuaian terhadap aplikasinya untuk perangkat iPhone 2018 dan Apple Watch 4, maka para penggunanya akan kesulitan untuk mengakses aplikasinya. Beberapa letak tombol mungkin akan berbeda dari tampilan yang sebagaimana mestinya.

Spotify iPhone 2018
Copyright ©9to5Mac

Perlu diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu pihak developer Instagram juga telah mematikan optimasinya untuk perangkat Smartphone iPhone XR dan XS Max. Hal itu dikarenakan masih ada cukup banyak para penggunanya yang berjalan di iOS 9. Dengan begitu, developer memutuskan untuk mengkompilasinya menggunakan iOS 12 SDK. Akan tetapi kalau dibiarkan terus seperti ini, maka aplikasi bisa crash kapan saja.

Ketahui Yuk: Penjualan iPhone Melemah, Bos Apple Sebut Aksi Ini Jadi Penyebabnya

Sebagiamana informasi yang dilansir dari laman Ubergizmo, aplikasi Spotify ini telah merilis pembaruan untuk perangkat iPhone XR, XS Max dan Apple Watch Series 4 lebih awal jika dibandingkan dengan perangkat lainnya. Dalam pembaruannya kali ini, pihak pengembang menjanjikan untuk menampilkan UI yang sudah disesuaikan sehingga pengguna bisa tetap menjalankan aplikasi sebagaimana mestinya dengan tata letak ikon dan tombol yang sama seperti sebelumnya.

Tidak banyak perubahan yang terjadi pada pembaruan yang baru saja dihadirkan oleh Spotify untuk iPhone XS Max, XR dan Apple Watch Series 4 ini, sebab hanya dilakukan beberapa penyesuaian saja agar pengguna bisa sedikit lebih nyaman dalam pengoperasiannya.

baca juga: Dugaan Tampilan iPhone XI, Miliki 3 Kamera yang ‘Unik’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.