PUBG Mobile China Hadirkan Footage “Dragon Mode”, Begini Permainannya!

0
1971
PUBG Mobile Dragon Mode
Copyright ©Gamebrott

Dragon Mode di PUBG Mobile Quantum China Beta 

Oketekno.com – Saat ini game PUBG Mobile mulai mendapatkan banyak penggemar, jumlah pemain setiap harinya juga terus bertambah banyak, dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun pada memainkan game ini. Hal itu tidak lain karena konsep permainannya yang begitu seru dan menegangkan.

Nah, belum lama ini ada kabar kalau Tencent Game selaku pengembang PUBG Mobile dikabarkan kalau menghadirkan mode permainan baru yang berbeda dibanding sebelumnya. Footage Mode ini sendiri juga sudah tersebar luas di YouTube, banyak pemain yang sudah mencoba untuk bermain di Dragon Mode.

Simak Nih: 3 Hal Menarik yang Hanya Bisa Dijumpai di Map Vikendi PUBG Mobile

Sebagaimana yang bisa dilihat dari gameplay beberapa youtuber gaming, mode tersebut sepertinya mengharuskan para pemainnya untuk melawan sang Naga besar di Map bersalju, Vikendi. Bukan seekor naga sebagaimana yang tertampil pada kebanyakan animasi sih, kalau menurut pribadi hewan yang akan dilawan ini memiliki bentuk seperti anjing berukuran besar, memiliki tanduk dan ekor yang besar + panjang.

Dragon Mode PUBG Mobile
Copyright ©YouTube

Map vikendi yang digunakan tidak seperti yang ada pada PUBG Mobile sekarang, melainkan dalam keadaan malam hari dan tepatnya berada di wilayah Villa. Tidak sendirian, pemain yang akan tergabung disini ada 8 pemain dimana mereka bisa saling bekerja sama untuk mengalahkan 1 Naga berukuran besar ini yang memiliki HP 9 kali lipat.

Ketika awal permainan, seperti biasa yakni setiap pemain diharuskan untuk looting mencari senjata dan perlengkapan terbaik sebanyak mungkin untuk mengalahkan sang Naga. Oh ya, untuk monster yang akan dilawan ini memiliki tingkat damage yang berbeda di setiap bagian tubuhnya, damage terbesar berada di bagian tanduk, kepala dan bagian ekornya. Kalau serangan terkena badannya, maka damage yang dihasilkan akan biasa saja.

Kemudian dalam mode ini juga ada kembang api yang berperan layaknya Bom, petasan ini juga memberikan damage dan pastinya memiliki animasi layaknya petasan yang meledak sungguhan. Akan tetapi untuk kehadiran mode ini pada PUBG Mobile Indonesia masih belum bisa dipastikan, selain itu di website resminya saja juga belum ada pembahasan mengenai event Dragon ini. Namun, bisa jadi mode ini benar-benar dihadirkan untuk memperingati hari raya imlek Februari 2019 mendatang.

baca juga: Perubahan yang Akan Hadir di PUBG Mobile V 0.10.5, Sudah Ada Mode Zombie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.