Bos Xiaomi Pamer Wujud Asli Smartphone 48MP Redmi X

0
808
Copyright ©Istimewa

Penampakan Asli Redmi X 

Oketekno.com – Kemarin lalu secara resmi Xiaomi telah melepas Redmi dan kini menjadi Sub-brand baru yang berada dibawah naungannya. Tidak lama kemudian, ada informasi lain yang menyebutkan kalau Redmi bakal meluncurkan Smartphone pertamanya pada tanggal 10 Januari 2019 besok. Seperti biasa, belum juga rilis tapi bos Xiaomi sudah mengungkap wujud dari perangkat tersebut.

Dari berbagai macam rumor yang beredar luas sebelumnya, Smartphone pertamanya ini nanti bakal dinamakan Redmi Pro 2, Redmi Note 7 atau Redmi 7. Akan tetapi tidak sedikit pula yang menyebutnya dengan Redmi X.

Simak Nih: Xiaomi Redmi Note 7 Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 660!

Melalui akun sosial media China resmi miliknya, Lei Jun telah mengungkap kalau gambar ini bukanlah render lagi, melainkan wujud asli dari Smartphone tersebut. Akan tetapi pada beberapa unggahannya, yang ditampilkan hanya bagian belakangnya saja.

Xiaomi Redmi X
Copyright ©Istimewa

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Gizmo China, Smartphone 48MP yang diduga sebagai Redmi X ini diperkirakan dilapisi dengan bahan material kaca 2.5D. Sebagaimana yang tertampil pada gambar unggahan Lei Jun, opsi warna yang bisa dipilih oleh pengguna diantaranya yakni hitam dan 2 varian warna gradasi.

Pada bagian belakangnya, ada 2 kamera utama yang tersusun secara vertikal dimana salah satu dari kamera tersebut beresolusi 48MP, sedangkan yang lainnya masih belum diketahui, mungkin bisa jadi hanya 8MP saja atau bahkan lebih kecil sebab kamera keduanya ini bisa jadi sebagai Depth Sensor untuk hasilkan jepretan bokeh.

Kemudian untuk di bagian bawahnya diketahui terdapat port USB Type-C yang berada di antara kedua lubang speaker, dan untuk layarnya sendiri diperkirakan seluas 6.3 inci. Dan untuk kinerja Xiaomi Redmi X bakal dipacu dengan chip Snapdragon 660 dan didukung internal RAM 6GB/8GB. Akan tetapi untuk spesifiasinya ini masih simpang siur dan belum mendapat kepastian dari pihak perusahaan, so kita nantikan saja jadwal peluncurannya mendatang.

baca juga: Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.