Harga Rp 299 Juta, Berikut Fasilitas yang Bisa Didapat dari Kursi Gaming Acer Predator Thronos

0
654
Acer Predator Thronos
Copyright ©Gadgetren

Kelengkapan Acer Predator Thronos

Oketekno.com – Setelah mendapatkan kepastian tentang kehadirannya beberapa pekan lalu, pada akhirnya kursi gaming Acer Predator Thronos telah resmi hadir dan sudah bisa dibeli sejak kemarin, Selasa 8 Januari 2019. Beda dari kursi gaming lainnya, untuk yang satu ini benar-benar khusus dan spesial karena dilengkapi dengan berbagai macam peralatan canggih.

Tak tanggung-tanggung, kursi ini dibanderol dengan harga fantastis, yakni mencapai Rp 199 dan Rp 299 juta. Lalu, apa saja sih fasilitas yang bisa kita nikmati dari kursi senilai ratusan juta ini?  Yang jelas serba berkualitas ya guys.

Simak Nih: Laptop Warna Warni ASUS VivoBook S S430UN Rilis di Indonesia, Harganya?

Kursi ini memiliki penopang setinggi 1.5 meter dan beratnya sendiri mencapai 220Kg. Kemudian untuk mempercantik tampilannya, kursi ini sudah dihiasi dengan lampu RGB yang bisa berkelap-kelip sesuai dengan keinginan para penggunanya. Tidak hanya itu, kursinya ini sendiri juga bisa diatur tingkat kemiringannya, direbahkan hingga 140 derajat, dan sudah dilengkapi dengan pijakan kaki serta papan khusus untuk keyboard dan mouse.

Acer Predator Thronos Set
Copyright ©Kompas

Salah satu yang membuatnya semakin keren adalah kursinya juga bisa bergetar sesuai dengan visual dan suara dari game yang dimainkan oleh penggunanya. Dengan harga yang fantastis, tentu pengguna tidak hanya mendapat kursinya saja melainkan Acer Predator Thronos ini juga sudah dilengkapi dengan 3 monitor Predator Z271U seluas 27 inci. Tingkat refresh rate dari layar ini yakni mencapai 144 Hz dan sudah didukung dengan teknologi Nvidia G-Sync sehingga game bisa tetap dijalankan dengan lancar tanpa lag dan stuttering.

Ketiga layar yang dihadap pengguna ini bakal dijalankan oleh PC Predator Orion dalam 2 versi. Pertama “Premium Gaming” yang hanya dilengkapi dengan Intel Core i7-9700K dan VGA Nvidia GTX 1080, RAM 16GB serta Penyimpanan SSD 256GB + HDD 2TB. Kemudian untuk “Ultimate Gaming”, hadir dengan chip Core i9-7900X dengan dual Nvidia GeForce RTX 2080 SLI, RAM 16GB dan penyimpanan SSD 256GB + HDD 2TB.

PC yang hadir di Acer Predator Thronos ini juga sudah 1 set dimana dilengkapi dengan Mouse, Keyboard, Headphone, Mousepad buatan Predator semuanya. Semuanya bisa diatur sesuai dengan kenyamanan penggunaan masing-masing, mau seperti apa dan bagaimana posisinya.

baca juga: Asus ZenBook S UX391 Dirilis di Indonesia, Laptop dengan Standar Militer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.