Xiaomi Black Shark Skywalker Nongol di GeekBench, Disokong Snapdragon 855!

0
849
Rumor Xiaomi Black Shark Skywalker
Copyright ©GsmArena

Bocoran Xiaomi Black Shark Skywalker Digerakkan Android 9 Pie!

OKETEKNO.COM – Kembali lagi satu perangkat besutan Xiaomi terungkap di dunia maya yang membawa kode nama “BlackShark Skywalker’. Perangkat tersebut  muncul dalam platform benchmarking Geekbench. Dari kode nama yang dibawakan memang cukup jelas bahwa smartphone tersebut merupakan varian baru dari Xiaomi Black Shark. Perangkat yang kemungkinan akan hadir dengan nama Xiaomi Black Shark Skywalker ini muncul di GeekBench dimana mengusung processor Snapdragon 855.

Yang menarik, dari daftar Geekbench tersebut memperlihatkan bahwa smartphone Xiaomi Black Shark Skywalker ini akan hadir dengan membawa chipset “msmnile”. Perlu diketahui bahwa chipset tersebut merupakan kode nama untuk chipset premium terbaru besutan Qualcomm yakni Snapdragon 855 yang baru diluncurkan pada Desember 2018 lalu.

Baca Juga Bos Xiaomi Pamer Wujud Asli Smartphone 48MP Redmi X

Dalam daftar Geekbench juga diketahui bahwa bocoran Xiaomi Black Shark Skywalker ini akan digerakkan dalam sistem pengoperasian Android 9 Pie terbaru. Selain itu diketahui bahwa smartphone gaming terbaru Black Shark ini akan disokong dengan RAM 8 GB untuk menghasilkan performa handal.

Dalam pengujian di Geekbench, diketahui Xiaomi Black Shark Skywalker ini mampu meraih skor mencapai 3494 poin untuk pengujian Single-core dan meraih skor 11.149 untuk mengujian multi-core. Hasil skor yang didapat ini hampir sama dengan smartphone Snapdragon 855 yang juga terlihat di Geekbench salah satunya Sony Xperia XZ4 yang segera meluncur.

Xiaomi Black Shark Skywalker GeekBench
Copyright ©Gizmochina

Apabila dari daftar Geekbench tersebut valid maka nampaknya Xiaomi tengah menyiapkan generasi penerus smartphone gaming besutannya di seri Black Shark dengan spesifikasi lebih mumpuni. Mengingat chipset Snapdragon 855 sendiri telah mendukung modem X50 LTE maaka diharapkan Xiaomi Black Shark Skywalker ini nantinya akan mendukung jaringan 5G terbaru.

Namun sayangnya dalam daftar Geekbench tidak memuat lebih banyaj informasi terkait spesifikaasi rinci yang akan diusung Black Shark Skywalker. Kita berharap saja akan ada lebih banyak bocoran Xiaomi Black Shark Skywalker sebagai smartphone gaming terbaru yang terkuak ke dunia maya dalam beberapa waktu kedepan.

Baca Juga Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 9

Terlepas model terbaru Xiaomi Black Shark Skywalker ini, pada bulan Oktober 2018 lalu sang vendor telah resmi meluncurkan smartphone gaming terbaru yakni Black Shark Helo. Saat meluncur smartphone tersebut hadir dengan layar 6.01 inci dengan panel AMOLED dalam resolusi FullHD+ atau 2160 x 1080 pixels.

Untuk Xiaomi Black Shark Helo sendiri masih dipersenjatai processor Qualcomm Snapdrahon 845 dimana diperkuat RAM 10 GB juga memori internal 256 GB. Bahkan perangkat gaming ini juga dibekali teknologi dual pipe liquic-cooling system yang siap menghasilkan performa handal namun dengan suhu tetap stabil meskipun digunakan bermain game secara intensif. Phablet gaming ini ditenagai baterai dengan daya 4000 mAh dilengkapi Quick Charge.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 7 Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 660!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.