Vivo V11 128GB di Indonesia Turun Harga, Tinggal Rp 3.9 Juta!

0
1072
Copyright ©Vivo Indonesia

Harga Vivo V11 128GB Terjun Bebas, Siap Diburu!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia diketahui telah dibanjiri banyak smartphone android anyar salah satunya dari vendor Vivo. Salah satu smartphone Vivo yang patut dimiliki adalah model Vivo V11 128 GB yang telah lama melenggang di pasar tanah air. Yang menarik adalah, model V11 kapasitas 128 GB besutan Vivo tersebut telah mengalami koreksi harga alias turun harga dimana lebih terjangkau untuk didapatkan.

Setelah cukup lama melenggang di pasaran, harga Vivo V11 128GB kini dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau yakni tinggal Rp 3.9 juta saja. Awalnya smartphone ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 4.199.000 per unitnya namun kini konsumen tanah air dapat memperolehnya dengan harga hanya Rp 3.899.000 per unitnya.

Baca Juga Hengkang dari Indonesia, Semua Smartphone LG di Erafone Turun Harga!

Harga Vivo V11 terbaru ini mulai berlaku sejak awal pekan ini dimana dapat diperoleh di gerai resmi Vivo maupun mitra distributor resmi Vivo di Indonesia. Varian V11 128 GB ini sendiri membawa spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan seri V11 lain. Hanya saja perbedaan utamanya perangkat android ini menawarkan kapasitas internal yang lebih besar yakni 128 GB untuk menyimpan lebih banyak file.

Sementara itu Vivo V11 128GB ini sendiri ditujukan untuk para konsumen yang gemar mengabadikan momen berharga dengan kamera smartphone serta mengidamkan ponsel cerdas dengan desain ergonomis untuk menemani aktivitas harian konsumen. Untuk varian warna, V11 varian 128 GB ini hadir dalam pilihan warna keren yakni gradien biru hitam yang disebut Starry Black.

Vivo V11 128GB Indonesia
Copyright ©Vivo Indonesia

Untuk smartphone Vivo V11 varian 128 GB ini hadir dengan membawa layar penuh dalam bentang seluas 6.3 inci ddalam desain 3D Ultra All Screen keren. Bahkan layarnya cukup lapang dengan rasio layar ke bodi mencapai 90.4 persen. Desain layarnya cukup tipis dalam desain layar lengkung dis etiap sisinya yang membuatnya semakin stylish dan elegan.

Bekalan kamera Vivo V11 128 GB di Indonesia ini dibekali dengan dukungan kamera AI dengan resolsui 25 MP di bagian depan yang siap menghasilkan gambar selfie jernih. Sedangkan untuk kamera belakangnya menawarkan dukungan dual kamera dalam resolusi 16MP + 5MP yang mampu menghasilkan gambar bokeh keren dan foto in-depth jernih. Sejumlah fitur pendukung juga dibekalkan seperti AI Face Beauty, HDR dan juga AI Selfie Lighting.

Baca Juga Turun Harga, Ini Dia Harga Samsung Galaxy A6 Plus Sekarang

Dapur pacu Vivo V11 ini sendiri dipersenjatai oleh processsor Ocra-core dalam top speed 2.0 GHz didukung AI Processor serta diperkuat RAM 4 GB dan storage 128GB. Phablet ini hadir dalam fitur Dual SIM dengan jaringan 4G LTE juga digerakkan sistem operasi Android Oreo 8.1 dipermanis antarmuka FunTouch OS 4.5. Tak ketinggalan fitur hemat baterai dengan Smart Antenna Technology dan CorePilot 4.0 juga ikut dibekalkan.

Dengan harga Vivo V11 di Indonesia yang lebih terjangkau ini, tentunya siap menjadi pilihan baru untuk anda yang ingin beganti smartphone di awal tahun 2019. Bagaimana sobat, tertarik untuk meminang smartphone keren ini?

Baca Juga Huawei Turunkan Harga 2 Smartphone Murahnya Ini Hingga Rp 500 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.