4 Kekurangan OPPO R17 Pro yang Perlu Diperhatikan

0
754
Kekurangan OPPO R17 Pro
Copyright ©HardwareZone

 Kekurangan OPPO R17 Pro

Oketekno.com – Pekan lalu secara resmi OPPO Indonesia telah menghadirkan Smartphone terbarunya yang menyasak kelas Premium lagi. Kehadiran ponsel R17 Pro ke Tanah Air ini sendiri telah dilatar belakangi dengan suksesnya OPPO Find X yang sudah rilis beberapa bulan sebelumnya, untuk menyimak ulasan lebih lengkap soal hal tersebut bisa langsung ketahui disini.

Jika selama ini OPPO dikenal dengan vendor yang kerap kali mengunggulkan sektor kamera selfie, kini sepertinya sudah tidak lagi sebab perusahaan asal China ini telah fokus ke banyak hal untuk mendapatkan perhatian lebih. Selain tampilan, OPPO juga terus mengembangkan teknologi fast charging Super VOOC yang super cepat itu.

Simak Nih: Oppo R17 Pro vs Huawei Mate 20 Pro, Adu Flagship Tiga Kamera di Indonesia

OPPO R17 Pro telah hadir di kelas premium dengan banderolan harga Rp 9 jutaan, sesuai dengan harganya dimana perangkat ini juga memiliki tampilan yang begitu menarik, memori internal yang besar, teknologi kamera yang berkualitas, serta berbagai macam dukungan fitur canggih lainnya.

OPPO R17 Pro Indonesia
Copyright ©xiaomitoday

Kemarin kita sudah menyampaikan soal kelebihan dari OPPO R17 Pro, cukup banyak sekali sih memang akan tetapi tetap saja Smartphone ini memiliki beberapa kekurangan yang harus kalian perhatikan dan pertimbangkan sebelum membelinya nih guys. Penasaran apa saja kekurangannya? Berikut ulasan lengkapnya.

Ketahui Yuk: Kamera 3D OPPO R17 Pro Belum Bisa Dipakai, Ini Penjelasan Bos OPPO Indonesia

  1. Processor
OPPO R17 Pro
Copyright ©HardwareZone

Di kelas Flagship seharusnya OPPO R17 Pro sudah menggunakan chip snapdragon 845 layaknya perangkat lain di kelasnya. Akan tetapi, OPPO hanya membenamkan Snapdragon 710 saja dimana chip ini biasa ditemui di Smartphone kelas menengah. Meski begitu, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan RAM hingga 8GB sehingga pengguna tetap bisa bermain game atau multi tasking banyak aplikasi dengan lancar. Dengan kata lain, kekurangannya ini berhasil ditutupi dengan baik.

Baca Juga: Dirilis di Indonesia, Ini Harga Oppo R17 Pro dan Daya Tarik Utamanya!

Simak point berikutnya, No.2 pasti berasa banget. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.