Huawei Y7 Pro 2019 Siap Rilis di Indonesia

0
685
Huawei Y7 Pro
Copyright ©Tekno Tempo

Huawei Siap Rilis Y7 Pro 2019 di Indonesia 

Oketekno.com – Meski masih di awal tahun 2019, banyak sekali vendor yang memutuskan untuk merilis perangkat terbarunya ke Indonesia, setelah kemarin lalu ada OPPO R17 Pro, kini yang nampaknya sudah begitu bersiap adalah Huawei Y7 Pro 2019. Kabarnya, Huawei bakal meluncurkan Smartphone generasi Y Series terbarunya itu pada bulan Januari 2019 ini.

Pihak Huawei sendiri telah mengungkap kalau Smartphone terbarunya ini nanti ditujukan untuk para pekerja seni khususnya para pembuat konten. Lo Khing Seng selaku menjabat sebagai Deputy Country Director Huawei Device Indonesia telah mengatakan kalau “Kamera Huawei Y7 Pro 2019 memiliki bukaan dengan rentang f-stop yang besar. Dimulai dari f/1.8 hingga f/16.”

Simak Nih: Oppo R17 Pro vs Huawei Mate 20 Pro, Adu Flagship Tiga Kamera di Indonesia

Lo Khing Seng telah mengungkap kalau kamera dengan bukaan segitu, maka pengguna bisa memanfaatkannya untuk mengambil foto berefek bokeh dengan baik dan melakukan pengambilan gambar dalam mode landscape yang begitu indah. Hal inilah yang membuat Smartphone ini cocok untuk para konten kreator.

Copyright ©Gadget.NDTV

Berdasarkan pengamatan, para pencipta konten adalah kalangan anak muda, entah itu berupa foto, video, atau yang lain kemudian diunggahnya ke platform jejaring sosial seperti Instagram, Tik ok, Snapchat, Facebook dan semacamnya. Untuk mengundah banyak perhatian dari teman dan pengikutnya, kita tidak bisa asal jepret dan upload langsung, melainkan mereka juga harus melalui proses pengambilan gambar yang sesuai dengan alat pendukung berkualitas.

Dikarenakan perangkat kamera mahal dan dirasa kurang efisien, maka dengan dihadirkannya Huawei Y7 Pro 2019 berkamera canggih ini menjadi kesempatan tepat bagi mereka untuk menghasilkan konten bermutu hanya dengan Smartphone miliknya saja.

Perlu diketahui bahwa Huawei telah membenamkan dual kamera di bagian belakang Y7 Pro 2019 dimana masing-masing kamera tersebut sebesar 13MP + 2MP dan sudah didukung dengan teknologi AI. Melalui kecerdasan buatan yang ada, kamera bisa mengenali 22 objek berbeda yang terdiri dari langit, manusia, bintang hingga pantai. Tidak hanya itu saja sebab AI juga akan membantu pengguna untuk mempercantik hasil jepretan.

baca juga: Harga Huawei Honor Play 8A dan Spesifikasi, Phablet Android Pie Helio P35 Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.