Siap Rilis di Luar China, Samsung Galaxy A8s Punya Varian Baru?

0
1114
Samsung Galaxy A8s Yellow
Copyright ©Chief Observer

 Samsung Galaxy A8s Siap Rilis di Pasar Global

Oketekno.com – Samsung kemarin telah menutup tahun dengan meluncurkan Smartphone terbarunya yang memiliki konsep desain berbeda daripada lainnya bernama Samsung Galaxy A8s. Ponsel ini merupakan perangkat pertama di Dunia yang menerapkan konsep desain layar Infinity-O Display.

Setelah Samsung Galaxy A8s, kemudian disusul oleh beberapa Smartphone milik Huawei seperti Nova 4 dan Honor V20. Dengan menggunakan layar seperti ini, maka pengguna bisa menikmati layar yang lebih lega karena tidak adanya gangguan dari poni yang biasanya tersematkan di bagian atas layar. Selain itu, secara tampilan sendiri juga terkesan lebih menarik jika dibandingkan dengan Smartphone berponi.

Simak Nih: Samsung Jadi Primadona Smartphone 5G Para Operator

Dan seperti yang kalian ketahui bahwa Samsung Galaxy A8s telah resmi diperkenalkan pertama kali di China, dimana untuk sekarang ini perangkat tersebut juga sudah tersedia dan siap dimiliki oleh para konsumen. Akan tetapi, belum lama ini ada bocoran informasi terbaru yang mengungkap kalau ponsel ini bakal rilis di Negara Lain.

Samsung Galaxy A8s Box
Copyright ©YouTube

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, informasi tersebut berasal dari situs resmi badan Sertifikasi Amerika Serikat (FCC) dan Wi-Fi Alliance. Tidak hanya itu saja, dari kedua lembaga tersebut disebutkan kalau ada model baru dari Samsung Galaxy A8s yang bakal rilis secara global ini.

Untuk model terbarunya kali ini telah terdaftar dengan nomor model SM-G887N, dan tentu saja ini berbeda jika dibandingkan dengan model reguler yang memiliki nomor model SM-G887. Disisi lain, ada yang menyebutkan kalau penyematan huruf N ini merujuk pada perangkat yang siap rilis di Korea Selatan.

Tentu saja melalui bocoran informasi ini besar kemungkinannya kalau Samsung Galaxy A8s benar-benar akan disebar luas di pasar Smartphone global, namun sebelumnya bakal dihadirkan lebih dahulu di Korea Selatan. Meski begitu, informasi ini masih belum ada konfirmasi resmi dari Samsung soal rencana tersebut. So, kita nantikan saja.

baca juga: Samsung Galaxy S10 Lite Terlihat di GeekBench dengan Snapdragon 855!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.