Samsung Ungkap Jadwal Ketersediaan Smartphone Layar Lipatnya di CES 2019

0
624
Samsung Smartphone Layar Lipat
Copyright ©Digital Trends

 Smartphone Layar Lipat Samsung

Oketekno.com Samsung menjadi salah satu perusahaan teknologi yang turut memeriahkan event CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat. Tidak ingin kalah dengan vendor lain, ada berbagai macam perangkat inovasi terbaru yang turut diperkenalkan pada booth meriahnya itu. Bukan hanya Laptop terbaru saja, melainkan Samsung juga memperkenalkan Smartphone Layar Lipat kembali.

Tidak seperti sebelumnya yang hanya memperkenalkan konsep dan ingin meminta pendapat dari media luas mengenai Smartphone tersebut. Kali ini Samsung juga sudah menyebutkan jadwal perilisan dari ponsel ini.

Simak Nih: Siap Rilis di Luar China, Samsung Galaxy A8s Punya Varian Baru?

Melalui pertemuan tertutup dengan sejumlah media, Director of Product Strategy and Marketing Samsung bernama Suzanne de Silva telah mengungkap kalau Smartphone Layar Lipat buatannya ini nanti sudah tersedia di pertengahan pertama 2019 mendatang.

Smartphone Layar Lipat
Copyright ©GSMArena

Akan tetapi sebagaimana yang dilansir dari laman Digital Trends, Smartphone Layar Lipat ini nantinya tidak sama seperti Samsung Galaxy Series sebelumnya yang langsung tersedia secara global, sebab dikatakannya kalau ponsel terbarunya ini nanti akan dihadirkan di Negara tertentu terlebih dahulu, kemudian ada kemungkinannya baru rilis di sejumlah Negara lainnya.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Lite Terlihat di GeekBench dengan Snapdragon 855!

“Ponsel lipat ini akan diluncurkan pada pertengahan pertama 2019 di pasar tertentu. Kami saat ini sudah siap untuk memproduksi massal dan diperkirakan akan memproduksi setidaknya 1 juta unit,” seperti itulah yang diungkap oleh perwakilan Samsung terhadap media Gizmodo.

Banyak kalangan yang berpendapat kalau Korea Selatan menjadi pasar pertama yang mendapatkan Smartphone Layar Lipat perdana milik Samsung ini. Kemudian untuk pasar Smartphone Amerika dan Eropa atau Negara Asia lainnya baru akan mendapatkannya setelah beberapa bulan berselang.

Meski sudah dipastikan kalau di pertengahan tahun 2019 mendatang, Smartphone Layar Lipat Samsung ini sudah tersedia di Toko, tapi untuk masalah harga masih tertutup rapat. Berdasarkan rumor sebelumnya, perangkat ini nanti bakal dibanderol senilai US$ 1.850 atau setara dengan Rp 26 jutaan.

baca juga: Samsung Jadi Primadona Smartphone 5G Para Operator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.