Vivo NEX Tak Ada Harapan Untuk Rilis di Indonesia?

0
519
Vivo NEX
Copyright ©wartaplus

Vivo Masih Ragu Rilis NEX Series di Indonesia 

Oketekno.com Vivo NEX menjadi salah satu primadona dari vendor asal China tersebut, Smartphone ini memang diciptakan begitu spesial dan beda dari yang lainnya. Banyak perubahan desain dan fitur yang dihadirkan di perangkat ini sehingga Smartphone terkesan lebih keren jika dibanding dengan ponsel Vivo lainnya.

Sejak diluncurkan pertama kali di China pada pertengahan tahun 2018 kemarin, Smartphone ini sudah berhasil untuk mencuri perhatian banyak kalangan. Salah satu yang menjadi fokus mereka adalah soal kehadiran kamera selfie tersembunyi, sehingga layarnya sendiri benar-benar full-screen dan minim bezel maupun Notch.

Simak Nih: Varian Murah NEX Dual Display Chip Snapdragon 710 Sambangi TENAA!

Untuk kamera selfie ini berada diantara layar dan body belakangnya, berbentuk kecil dan bisa keluar masuk secara otomatis. Ketika pengguna hendak melakukan selfie, maka langsung saja menuju ke aplikasi kamera dan ubah dalam mode selfie, dengan begitu secara otomatis lensa kamera akan muncul ke permukaan secara otomatis.

Vivo NEX
Copyright ©Detik

Nah, kemarin pada saat gelaran acara Media Gathering Vivo di Villa Air, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Vivo NEX juga tampak dipajang disana. Tentu kejadian ini membuat sebagian besar dari media yang datang penasaran dan bertanya kepada petinggi Vivo Indonesia yang turut hadir disana, pertanyaannya adalah kapan Smartphone ini dirilis?

PR Manager Vivo Mobile Indonesia bernama Tyas K. Rarasmurti mengungkap kalau pihaknya masih belum bisa memastikan apakah Vivo NEX ini nantinya akan dimasukkan ke Indonesia juga atau tidak. Salah satu permasalahannya adalah pasar Indonesia cukup berbeda jika dibanding dengan pasar China. “Kita harus sesuaikan market dan spesifikasi di Indonesia. Maka kita perlukan riset cukup panjang sebelum produk ini di Indonesia. Kita tidak ingin sekadar inovasi, tapi kita melihat kebutuhan orang Indonesia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Product Manager Vivo Global, Charles Ding mengungkap kalau Vivo NEX bukan Smartphone yang mudah dibuat. Ia terlibat langsung dalam proses pengembangan hingga peluncurannya, dan menyebut kalau ada 3 fokus utama dari Smartphone ini, diantaranya yakni menciptakan ponsel full screen yang sebenarnya, tidak membuat konsumen kesulitan dan badan ponsel harus besar.

baca juga: Vivo NEX 2 Dua Layar Nongkrong di GeekBench, Usung RAM 10GB Snapdragon 845!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.