Bos Realme Tidak Tahu Soal ‘A1’?

0
519
Realme A1
Copyright ©Digit

Smartphone Baru Realme Bukan ‘A1’? 

Oketekno.com – Beberapa bulan terakhir ini media tengah dihebohkan dengan rumor mulai diciptakannya Smartphone baru Realme A1. Untuk perangkat ini sendiri juga sudah dibocorkan lengkap beserta harganya, banyak kalangan menyebut kalau Smartphone ini hanya dijual sekitar Rp 2 jutaan saja.

Tidak hanya itu saja, spesifikasi yang bakal dihadirkan di Realme A1 sendiri juga sudah mulai diungkap, akan tetapi hal tersebut masih belum bisa dipercaya kebenarannya sebab memang berasal dari beberapa sumber, bukan dari Realme langsung secara resmi.

Simak Nih: Masih Seumur Jagung, Tapi Jumlah Pengguna Realme Sudah Sebanyak Ini

Dan kemarin ada kesempatan bagus dimana Marketing Director Realme SEA bernama Josef Wang telah hadir di Indonesia, karena memang dirinya ingin ikut meramaikan kantor barunya yang baru saja dibuka di Tanah Air. Beberapa media ada yang langsung melontarkan pertanyaan mengenai Realme A1. Dan jawaban yang diberikan cukup mengejutkan.

Render Realme A1
Copyright ©Trending Leaks

Josef Wang mengakui tidak mengetahui sama sekali soal keberadaan lini ponsel tersebut. “Dari yang saya tahu, saya tidak tahu produk itu. Sudah cukup jelas bahwa produk yang kami miliki adalah seri Realme, seri C, seri U. Kami tidak memiliki seri A,” seperti itulah yang dikatakan olehnya saat dijumpai dalam wawancara terbatas di kantor Realme Indonesia, kemarin Rabu, 9 Januari 2018 sebagaimana yang kami lansir dari laman detikINET.

Masih belum selesai, keterangan Josef pun dilanjut oleh Public Relations Manager Realme bernama Krisva Angnieszca. Ia mengatakan kepada media untuk menunggu informasi lebih lanjut dari Realme. Tentu ini menjadi sebuah pembahasan menarik dimana ditengah keramaian Jagat Maya soal kehadiran Realme A1, ternyata petinggi Realme malah tidak mengetahui tentu keberadaan ponsel tersebut.

Disisi lain, Realme A1 sendiri kabarnya juga akan rilis awal tahun 2019 di India. Besar kemungkinannya, produk yang dimaksudkan dalam berbagai macam bocoran sebelumnya itu bukan A1 series, melainkan model lain dimana akan membuat netizen terkejut. Untuk itu, kita nantikan saja perkembangan selanjutnya soal Smartphone ini.

baca juga: Hari ini, Realme U1 Beserta Earphone Uniknya Hadir di Flash Sale Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.