Hore! Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Turun Harga, Yuk Diburu!

0
694
Galaxy S9
Copyright ©The Verge

Harga Samsung Galaxy S9, S9 Plus dan S8 Plus Terjun Bebas!

OKETEKNO.COM – Di awal tahun 2019 memang banyak produsen smartphone global yang menghadirkan ponsel android terbaru di pasar tanah air. Hal itu membuat eksistensi smartphone lawas yang lebih dulu hadir di pasaran perlahan-lahan mulai tergeser termasuk ponsel besutan Samsung. Untuk lebih mambuat panas persaingan smartphone di pasar tanah air, Samsung Mobile Indonesia melakukan gebrakan dengan menurunkan harga jual tiga smartphone premium besutannya. Ketiga smartphone itu adalah Samsung Galaxy S9, Galaxy S9 Plus dan juga Galaxy S8 Plus yang kini dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Tiga smartphone premium Samsung yang mengalami koreksi harga tersebut tenntunya siap menjadi buruan di awal tahun 2019 ini, terutama bagi anda yang sudah lama mengidamkannya. Ketiga perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy S9 varian RAM 4 GB dengan internal 64GB, Galaxy S9 Plus varian RAM 6GB dan internnal 64 GB juga model Samsung Galaxy S8 Plus varian RAM 4GB dengan internal 64GB.

Baca Juga Vivo V11 128GB di Indonesia Turun Harga, Tinggal Rp 3.9 Juta!

Ketiga smartphone premium Samsung ini mengalami koreksi harga yang cukup menarik. Bahkan ketiganya mengalami penurunan harga yang cukup signifikan mencapai Rp 950 ribu  yang terbilang cukup besar sehingga siap menjadi buruan baru. Lantas berapa banderolan harga Samsung Galaxy S9 dan dua ponsel premium Samsung lainnya?

Samsung Turun Harga
Copyright ©Samsung Indonesia

Untuk harga Samsung Galaxy S9 Plus pada pekan lalu masih dibanderol mencapai Rp 11.750.000 per unitnya. Kini smartphone dengan spesifikasi premium ini dapat diperoleh dengan harga Rp 10.999.000 per unitnya dimana turun mencapai Rp 750 ribuan.

Samsung Turun Harga 2
Copyright ©Samsung Indonesia

Sedangkan untuk model Samsung Galaxy S9 reguler pada pekan lalu dibanderol dengan harga mencapai Rp 10.450.000 per unitnya. Setelah mengalami koreksi harga, Galaxy S9 kini dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 9.850.000 per unitnya yang turun mencapai Rp 600 ribu.

Baca Juga Turun Harga, Ini Dia Harga Samsung Galaxy A6 Plus Sekarang

Dan ponsel premium Samsung yang mengalami koreksi harga selain Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus adalah model Galaxy S8 Plus. Pada pekan lalu, Samsung Galaxy S8 Plus masih dibanderol mencapai Rp 8.950.000 per unitnya kini dapat diperoleh dengan harga Rp 7.999.000 per unit dimana turun mencapai Rp 950 ribuan.

Samsung Turun Harga 3
Copyright ©Samsung Indonesia

Tentunya penurunan harga Samsung Galaxy S9, S9 Plus dan S8 Plus ini ini cukup menggoda dimana para konsumen Indonesia dapat membelinya dengan harga lebih ramah dikantong. Lantas tertarik untuk memiliki salah satunya ? Yuk buruan meminang smartphone premium Samsung ini.

Baca Juga Samsung Ungkap Jadwal Ketersediaan Smartphone Layar Lipatnya di CES 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.