4 Film Terbaik Indonesia yang Rilis di Bulan Ini, Banyak Wanita yang Nantikan Film No. 4

0
2573
Keluarga Cemara
Copyright ©Akurat

 Film Terbaik Indonesia

Oketekno.com – Aktivitas nonton film menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan, pasalnya setelah melewati kesibukan aktivitas seharian, banyak jobs, atau mungkin sudah mentok dalam memikirkan sesuatu, maka saat nonton film beragam masalah dan kelelahan itu semua akan hilang.

Setelah menonton, mungkin bagi yang masih ada masalah bisa mendapatkan inspirasi segar untuk menyelesaikan permasalahannya, dan bagi yang sudah lelah lantaran habis menyelesaikan banyak Jobs maka bisa kembali fresh dan siap menerima tugas berikutnya dengan sangat baik.

Simak Nih: Daftar Film dan Serial Paling Populer 2018 Edisi Netflix

Tidak hanya itu saja, bagi yang punya pasangan nonton film ke Bioskop juga menjadi salah satu hal yang tepat, apalagi kalau yang dinikmati itu film-film karya anak bangsa, sudah pasti lebih membanggakan deh. Nah, bagi kalian yang mungkin ada rencana ke Bioskop bulan ini, berikut kami rangkum 4 film terbaik Indonesia yang bisa dinikmati.

DreadOUT
Copyright ©bookmyshow

4 Film Terbaik Indonesia

  1. Dreadout (2j : 8m)

Film ini sudah rilis sejak 3 Januari 2019 kemarin, dan kalian bisa menyaksikannya di Bioskop kesayangan. Dreadout mengisahkan petualangan sekelompok remaja yang memiliki rasa iri karena popularitasnya kalah dengan teman-temannya.

Untuk membuatnya makin terkenal, mereka pun pergi ke apartemen angker. Akan tetapi, ini bukanlah apartemen biasa, sebab ketika sudah masuk mereka tanpa sengaja telah membuka portal ke sebuah dunia dimana para iblis berada.

Ketahui Yuk: Tak Perlu ke Bioskop Lagi, Film Seru Bakal Tersedia Gratis di YouTube

  1. Keluarga Cemara (1j : 50m)
Keluarga Cemara
Copyright ©Akurat

Film ini merupakan adopsi dari sinetron Legendaris Keluarga Cemara. Singkat cerita, Abah (Ringgo Agus Rahman) harus menghadapi ujian yang berat yaitu seluruh rumah dan hartanya telah disita lantaran hutang perusahaan yang dibuat oleh Kakak dari Emak (Nirina Zubir). Kemudian, mereka pun berpindah ke rumah peninggalan ayah dari abah di suatu desa yang asri.

Namun, anak mereka mengalami masa-masa pahit lantaran di sekolah menjadi bahan bulian temennya. Dan disitulah prinsip Harta yang Paling Berharga adalah Keluarga goyah. Beragam perasaan bercampur disini, mulai dari canda & tawa, kesedihan, hingga pembelajaran hidup. Bagi yang penasaran, bisa langsung lihat di Bioskop kesayangan yah.

Simak Juga: Gratis, Inilah Situs Nonton Film Online Terbaik

2 Film berikutnya masih belum rilis nih, jadi kayaknya makin seru kalau ditonton. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.