Instagram Rilis Fitur Posting di Beberapa Akun Hanya Sekali Klik

0
770
POsting Instagram
Copyright ©Merdeka

Instagram Rilis Fitur Posting Massal 

Oketekno.com – Tidak hanya layanan Facebook saja, untuk saat ini layanan Instagram diketahui juga mulai merangkak naik dengan peningkatan jumlah pengguna yang tidak begitu signifikan namun pasti. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh layanan ini, ya walaupun banyak pula fitur plagiatnya dari jejaring sosial lain seperti Snapchat misalnya yang selalu jadi incaran.

Ya walaupun menerapkan fitur serupa, akan tetapi tetap ada ciri khas-nya sendiri sehingga membuat fitur tersebut terasa lebih menarik dan berguna bagi para penikmatnya. Dari sekian banyak fitur yang paling menarik perhatian banyak kalangan adalah insta Stories.

Simak Nih: Tampilan Belakang Smartphone 5 Kamera Muncul di SosMed Nokia

Untuk fitur ini sendiri juga telah mendapatkan pembaruan secara rutin demi kenyamanan dan kepuasan para pengguna untuk menikmati fitur tersebut. Hal ini bisa dilihat dari beberapa pembaruan yang dirilisnya kemarin, dimana banyak sekali fungsi baru yang disediakan, mulai dari efek foto, fitur polling, hingga perekaman video stories berdurasi panjang.

Instagram Post
Copyright ©Mashable

Dan belum lama ini layanan Instagram telah menggulirkan pembaruan lain dimana memudahkan para pengguna yang memiliki akun lebih dari 1. Mungkin bagi kalian yang sebelumnya mengunggah satu per satu foto atau status atau mungkin yang lain gitu di beberapa akun dengan konten sama, tentu akan merepotkan bukan?

Ya kalau di komputer mungkin sih lebih ringkas karena kita bisa langsung buka beberapa aplikasi browser sekaligus tinggal copy dan paste, beres deh. Tapi kalau di gadget? Tentu ribet banget deh, karena harus bolak balik, atau mungkin gonta-ganti HP.

Nah, bagi kalian yang sering melakukan seperti itu, kini tak perlu khawatir lagi sebab melalui fitur terbaru Instagram ini memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah konten sama di beberapa akun berbeda sekaligus hanya dengan sekali klik saja. Untuk kehadiran fitur ini sendiri juga sudah dipertimbangkan, dengan memperhatikan kebutuhan para pengguna khususnya organisasi maupun orang yang memang memiliki beberapa akun.

baca juga: Penjelasan Facebook Terkait Foto Instagram di iPhone 2018 yang Tidak Jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.