Desain Motorola P40 dan Moto Z4 Play Terungkap Lewat Casing Ini

0
786
Moto Z4 Play
Copyright ©JPNN

 Penampakan Motorola P40 dan Moto Z4 Play

Oketekno.com – Motorola menjadi salah satu perusahaan yang masih cukup aktif untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbaru. Kabarnya anak perusahaan Lenovo ini nantinya akan merilis 2 Smartphone terbaru bernama Motorola P40 dan Moto Z4 Play.

Banyak informasi yang sudah mengungkap mengenai kedua Smartphone ini, mulai dari spesifikasi, sistem operasi, hingga dugaan-dugaan tentang desainnya. Dan yang paing terbaru kali ini desain dari Motorola P40 dan Moto Z4 Play terungkap melalui casing yang diduga kuat milik kedua Smartphone tersebut.

Simak Nih: Beberapa Spesifikasi Motorola P40 yang Mulai Terungkap

Mulai dari Moto Z4 Play dimana casing dari Smartphone ini di bagian belakangnya mulus tanpa lubang lain kecuali lingkaran kamera belakang kas miliknya. Dengan begini, bocoran tersebut memperkuat informasi sebelumnya yang mengungkap kalau Smartphone ini nantinya akan didukung dengan fingerprint sensor di bawah layar.

Motorola P40 and Moto Z4 Play
Copyright ©Phone Arena

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Phone Arena, Moto Z4 Play masih dilengkapi dengan port jack audio 3.5mm di bagian bawahnya bersamaan dengan port USB sebagai pengisian daya dan transfer data. Sedangkan untuk speaker rencananya bakal dihadirkan di bagian atas malahan.

Ketahui Yuk: Motorola Moto G7 Power Peroleh Sertifikasi FCC, Miliki Baterai 5000mAh!

Kemudian untuk Motorola P40 akan hadir dengan tampilan lebih fresh dan berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone generasi sebelumnya. P40 bakal hadir dengan layar berlubang layaknya ponsel kekinian seperti Galaxy A8s, Nova 4, Honor V20 dan beberapa Smartphone lain.

Sedangkan dalam masalah kinerjanya sendiri Motorola P40 sudah mulai terungkap dimana Smartphone tersebut kabarnya bakal dipacu dengan Snapdragon 675 SoC yang diproses menggunakan teknologi fabrikasi 11nm. Kemudian yang bakal menjadi menarik lagi adalah rencana soal kehadiran dual kameranya dimana salah satu lensa akan beresolusi 48MP, sedangkan yang lainnya 12MP. Dan untuk masalah daya, ponsel ini bakal disuplai oleh baterai berkapasitas 4.132 mAh.

Lalu untuk bocoran spesifikasi soal Moto Z4 Play masih minim banget dan kurang meyakinkan, namun melihat tampilannya yang seperti itu mungkin spesifikasinya bakal menjadi lebih tinggi sebagaimana yang dibayangkan sebelumnya.

baca juga: Render Motorola Moto G7 Series Beredar, Ungkap Warna, Desain dan Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.