Usung Kamera 48MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Hanya Rp 2 Jutaan

0
1632
Xiaomi Redmi Note 7
Copyright ©mobile01

Xiaomi Redmi Note 7 Rilis dengan Kamera 48MP

Oketekno.com – Beberapa pekan terakhir ini media telah dipenuhi dengan informasi mengenai Smartphone pertama yang akan diluncurkan oleh anak perusahaan baru Xiaomi bernama Redmi. Dan ternyata itu memang benar adanya dimana tepat pada tanggal 10 Januari 2019 kemarin, perusahaan asal China ini telah berhasil merilis Redmi Note 7.

Sebagaimana yang telah dijelaskan kemarin pada saat peluncurannya, salah satu kelebihan dari Smartphone ini adalah masalah kameranya yang memiliki resolusi super besar. Di body bagian belakangnya sendiri terdapat dual kamera, dimana salah satu dari kedua kamera ini beresolusi 48MP dengan sensor Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki aperture f/1.8.

Simak Nih: Xiaomi Black Shark Skywalker Nongol di GeekBench, Disokong Snapdragon 855!

Kemudian untuk kamera keduanya masih sebatas normal, yakni beresolusi 5MP memiliki fungsi depth sensor untuk menghasilkan jepretan foto bokeh maksimal. Melalui kameranya yang super besar ini, pihak Redmi mengklaim kalau pengguna nantinya bisa menghasilkan foto “Berkualitas Poster” dan tetap mampu menghasilkan foto cerah meski ruang tempat pengambilan gambar minim cahaya sekalipun.

Xiaomi Redmi Note 7 Black
Copyright ©India Today

Membahas soal desain, Smartphone ini tidak kalah saing dengan deretan ponsel kekinian di kelasnya. Xiaomi Redmi Note 7 hadir dalam 3 varian warna (2 warna gradasi, 1 warna hitam). Dan di bagian depannya terdapat layar seluas 6.3 inci beresolusi 2.340 x 1.080 piksel beraspek rasio 19.5:9 yang dipermanis dengan notch mungil di atas layarnya untuk kamera selfie beresolusi 13MP.

Kemudian untuk performanya, Xiaomi Redmi Note 7 telah dipacu dengan chip Snapdragon 660 dan didukung dengan 3 opsi varian memori internal. Dan tenaganya sendiri akan disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sedangkan untuk masalah harga Redmi Note 7 sendiri, siap-siap bikin terkejut. Walaupun Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup memuaskan seperti itu, namun harganya sendiri hanya 999 Yuan (Rp 2.1 juta) untuk varian 3GB/32GB, sedangkan model 4GB/64 ditawarkan seharga 1.199 Yuan (Rp 2.5 juta), dan model tertingginya yang dilengkapi dengan memori internal 6GB/64GB dibanderol 1.399 (Rp 2.9 juta).

baca juga: Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.