Kamera Pocophone F1 Bakal Diperbarui Lagi, Berikut 3 Fitur yang Akan Dibawanya

0
421
Xiaomi Pocophone F1
Copyright ©Digit

Update Kamera Pocophone F1 

Oketekno.com – Memang sih untuk saat ini sudah begitu banyak konsumen yang percaya mengenai performa dan kualitas Smartphone Pocophone F1, meski begitu pihak pembesut masih belum puas dan ingin terus memberikan pengalaman penggunaan yang benar-benar berkualitas terhadap para konsumennya.

Belum lama ini muncul informasi yang mengungkap kalau POCO selaku anak perusahaan Xiaomi segera menghadirkan pembaruan terhadap Smartphone perdananya untuk memperbaiki kualitas kamera yang tertanam, yakni dengan menghadirkan fitur Slow-Motion yang lebih tinggi dan Night Mode.

Simak Nih: Terungkap, Seperti Inikah Tampilan Pocophone F2 dengan Notch Kecil?

Untuk saat ini kebanyakan Smartphone memang sudah didukung dengan fitur Night Mode guna memberikan pengalaman terbaik terhadap pengguna ketika melakukan pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. Kemudian untuk fitur Slow-Motion terbaru yang bakal dihadirkan yakni 960 FPS serta perekaman video 4K 60 FPS.

Xiaomi Pocophone F1 Update MIUI 10
Copyright ©Twitter, @cmanmohan

Sebagaimana yang telah kalian lihat sendiri pada tangkapan layar tersebut dimana informasi yang mengungkap soal kehadiran tiga fitur baru pada Pocophone F1 ini disampaikan langsung oleh C Manmohan, General Manager Poco India melalui akun Twitter resminya.

Ketahui Yuk: Update Android Pie Xiaomi Pocophone F1 Sudah Mulai Bergulir

Perlu diketahui bahwa untuk fitur slow-motion sekarang ini sudah tersedia di Pocophone F1, akan tetapi tingkat fps yang dibawa masih begitu kecil, yakni 120 fps dan 240 fps saja. Setelah tingkat frame per second ini ditingkatkan ke 960FPS, maka pengguna bisa menghasilkan video slow-motion yang lebih halus karena jumlah gambar tiap 1 detiknya jauh lebih banyak.

Untuk ketiga fitur terbaru kameranya ini nanti akan resmi meluncur pada Pocophone F1 bersamaan dengan update MIUI 10 yang akan dilakukan kurang lebih 2 minggu yang akan datang. Dalam pembaruannya kali ini tidak hanya menambahkan fitur baru kamera saja, melainkan juga memperbaiki masalah soal baterai boros dan sensitivitas layar sentuhnya.

Jadi, bagi kalian yang menjadi salah satu pengguna Pocophone F1 perlu nih untuk menantikan kehadiran pembaruan tersebut, sebab dengan kehadiran fitur ini maka aktivitas fotografi kalian bisa lebih memuaskan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Tapi bukan tepat 2 minggu lagi ya, sebab dukungan update dilakukan secara bergilir di berbagai wilayah.

baca juga: Varian Baru Pocophone F1 Resmi Diluncurkan, Begini Kemampuannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.