Resmi! Ini Dia Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10

0
1146
Samsung Galaxy S10
Copyright ©Wccftech

Samsung Galaxy S10 Dapat Kepastian Jadwal Rilis

Oketekno.com – Setelah sekian lama berbagai macam rumor mengenai Samsung Galaxy S10 berlalu lalang di Jagat Maya, pada akhirnya kini perusahaan asal Korea Selatan itu memberikan kepastian soal jadwal rilis dari Smartphone Premium terbarunya itu.

Kemarin, banyak yang mengungkap kalau peluncuran Galaxy S10 series ini akan dilakukan di event CES 2019 ini atau MWC 2019, namun ternyata tidak demikian. Smartphone ini rencananya bakal rilis di acara yang digelar oleh Samsung sendiri, bernama Galaxy Unpacked dimana akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

Simak Nih: Samsung Notebook 9 Pro Resmi Meluncur di CES 2019, Harganya?

Melalui akun Twitter resmi Samsung Mobile, telah ditulis “Selamat datang di generasi berikutnya. Galaxy Unpacked pada 20 Februari,” kemudian unggahannya ini juga diikuti dengan klik gambar animasi pendek yang juga menunjukkan mengenai tanggal dari acara tersebut.

Samsung Galaxy S10 Release Date
Copyright ©Twitter

Dalam unggahannya kali ini memang tidak disebutkan secara jelas mengenai kehadiran Samsung Galaxy S10, akan tetapi untuk animasi angka “10” yang terdapat dalam cuplikan video pendek ini seakan memastikan kalau pada tanggal 20 Februari mendatang Smartphone yang bakal dirlis adalah Galaxy S10.

Ketahui Yuk: Samsung Ungkap Jadwal Ketersediaan Smartphone Layar Lipatnya di CES 2019

Kehadiran Samsung Galaxy S10 lebih cepat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya dimana yang diluncurkan di Barcelona, Spanyol tepatnya pada acara Mobile World Congress 2018. Kemudian untuk tempat perilisannya sendiri juga berbeda, di tahun 2019 ini Samsung memilih San Fransisco, Amerika Serikat sebagai wilayah kelahiran Galaxy S10.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya telah beredar luas kabar yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy S10 ini nanti juga akan memiliki banyak perbedaan, peningkatan serta perbaikan dibanding generasi sebelumnya. Dikabarkan Smartphone ini bakal hadir dalam 3 varian, belum termasuk varian 5G yang kabarnya bakal rilis beberapa pekan setelahnya.

Tidak hanya itu, pada event Galaxy Unpacked 20 Februari mendatang beberapa kalangan menyebut kalau Smartphone Layar Lipat Pertamanya juga bakal dirilis. Benarkah demikian? So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Hore! Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Turun Harga, Yuk Diburu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.