Bocoran Nokia 6.2 Terkuak, Usung Layar Berlubang Kekinian!

0
1279
Render Nokia 6.2
Copyright ©OnLeaks

Bukan Nokia 8.1 Plus, Smartphone Layar Lubang Akan Hadir Sebagai Nokia 6.2!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini beredar bocoran smartphone terbaru Nokia yang membawakan desain layar berlubang dimana muncul di dunia maya. Saat itu disebutkan bahwa smartphone layar lubang tersebut akan hadir dengan nama Nokia 8.1 Plus yang langsung menjadi perbincangan. Namun informasi terbaru yang baru saja beredar mengungkapkan bahwa perangkat dengan layar lubang tersebut kemungkinan akan hadir dengan nama Nokia 6.2 dimana beberapa bocoran spesifikasinya pun telah beredar.

Dari laporan yang diungkap Nokiamob, disebutkan bahwa smartphone Nokia Android dengan layar berlubang tersebut kemungkinan merupakan Nokia 6.2. Hal ini mengacu pada skema penamaan baru yang diungkap oleh HMD Global pada beberapa waktu lalu. Disebutkan bahwa vendor asal Finlandia itu tidak akan lagi menghadirkan seri Plus pada ponsel besutannya.

Baca Juga Nokia 8 Sirocco Peroleh Update Android Pie, Bawa Fitur Apa Saja?

Informasi tersebut bahkan semakin dipertegas setelah bocoran spesifikasi Nokia 6.2 muncul di dunia maya. Bocoran tersebut diungkap dalam postingan di Twitter oleh akun @LeaksNokia yang menyebutkan sejumlah rincian spesifikasi yang akan dibawakan oleh smartphone android dengan layar lubang tersebut.

Menurut bocoran Nokia 6.2 yang beredar, disebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan membawa layar lapang seluas 6.2 inci yang menghadirkan desain lubang di layarnya yang merupakan tempat untuk ‘kamera depannya’. Sedangkan untuk bocoran kameranya, disebutkan akan mengusung dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP didukung lensa Zeiss Optik. Sayangnya untuk resolusi kamera depannya masih misterius.

Bocoran Nokia 6.2
Copyright ©Twitter

Sementara untuk bocoran perangkat pada dapur pacunya ini akan dipersenjatai oleh processor Qualcomm Snapdragon 632 dimana akan diperkuat dua  varian RAM 4 GB dan 6 GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya kemungkinan akan dibekali storage 64 GB untuk menyimpan lebih banyak file.

Baca Juga Jadwal Peluncuran dan Harga Nokia 9 Pureview Akhirnya Bocor, Kapan Rilis?

Lebih lanjut sumber tersebut mengungkapkan bahwa smartphone Nokia 6.2 ini akan didukung teknologi OZO Audio dari sang vendor. Teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk pengambilan audio dengan suara surround spasial 360 derajat yang mendalamm untuk hasil audio keren.

Sayangnya belum diketahui berapa banderolan harga Nokia 6.2 yang akan diluncurkan oleh HMD Global ini. Namun kabarnya smartphone ini akan memulai debut perdananya pada Akhir Januari hingga awal Februari 2019 di pasar China. Selanjutnya perangkat ini juga diharapkan akan meluncur secara global, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Seperti Inilah Video Nokia 9 PureView yang Tampilkan Desain dan Fitur Unggulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.