Vivo V Series Generasi Selanjutnya Akan Dijejali Banyak Inovasi Terbaru!

0
801
Kamera Vivo V11 Pro
Copyright ©Vivo

Generasi Terbaru Vivo V Series 2019 Akan Dibekali Inovasi Kamera Lebih Ciamik!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Vivo memang diketahui telah banyak meluncurkan smartphone android terbaru di pasar tanah air. Salah satu seri yang cukup digemari dan banyak diburu adalah Vivo V Series yang diketahui menawarkan sejumlah fitur mumpuni dengan kamera ciamik. Kabarnya Vivo V generasi selanjutnya ini akan dibekali dengan lebih banyak inovasi terbaru untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan untuk pengguna.

Dalam sela-sela kegiatan Media Gathering yang dilangsungkan pada 9-10 Januari 2019 di Bandung, Jawa Barat, vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut bercerita mengenai perjalanan teknologi dalam Vivo V Series yang telah dihadirkan di Indonesia. Perjalanan tersebut dimulai di tahun 2016 silam dimana semuanya memberi perhatian besar pada inovasi dan teknologi kamera yang dibawakan.

Baca Juga Vivo NEX Tak Ada Harapan Untuk Rilis di Indonesia?

Public Realation Manager PT Vivo Mobile Indonesia bernama Tyas K Rarasmurti mengungkapkan  bahwa Vivo pertama kali menghadirkan Vivo V Series dengan meluncurkan Vivo V5 dan V5 Plus. Keunggulan smartphone tersebut telah didukung kamera depan berkekuatan 20 MP yang menjadi daya tarik utamanya sebagai smartphone pertama dengan kamera depan ciamik.

Selanjutnya Vivo terus membuat gebrakan dengan menghadirkan dukungan dual kamera untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi pengguna dalam Vivo V Series. Gebrakan selanjutnya adalah pada peluncuran Vivo V7 Plus yang meluncur di tanah air. Dan kembali lagi sang vendor masih tetap fokus dengan mengembangkan kemampuan kamera dimana pada phablet tersebut tertanam dukungan kamera depan 24 MP.

Vivo V11 Pro Kamera
Copyright ©Vivo

Bukan hanya fokus pada bekalan kamera depannya, Vivo melalui R&D yang dimiliki juga telah menjawab kebutuhan konsumen untuk meningkatjan dukungan kamera belakang dalam Vivo V Series. Jawaban tersebut adalah dengan menghadirkan V-series Dual Rear Camera pertama di Indonesia dalam Vivo V9 series.

Lebih lanjut Tyas mengungkapkan bahwa pengembangan yang dilakukan Vivo adalah untuk menjawab banyak permintaan konsumen terkait kamera yang dibawakan. Hal ini terbukti dimana pihaknya telah melakukan inovasi Vivo V Series yang disambut begitu positif oleh Konsumen di Indonesia, Melalui Vivo V9 dengan dual kamera yang dimiliki diklaim mampu menghasilkan foto jernih.

Baca Juga Vivo V11 128GB di Indonesia Turun Harga, Tinggal Rp 3.9 Juta!

Kejutan untuk konsumen tanah air tidak berhenti sampai disitu ssaja dimana vendor asal Negeri Tirai Bambu ini meluncurkan Vivo V Series generasi terbaru yakni Vivo V11 Pro di Indonesia.Smartphone ini hadir dengan dibekali tambahan fitur Dual Pixel pada kamera belakang yang dibenamkan. Bukan hanya itu saja perangkat ini juga mendukung Low Light Mobile Photography dan juga fitur AI termasuk dukungan fingerprint di layarnya.

Hingga saat ini pihak Vivo sendiri masih memperkenalkan Vivo V Series sebagai perangkat flagship atau seri unggulan di pasar tanah air. Bahkan pengembangan fitur kameranya pun begitu potensial apalgi telah terintegrasi dengan fitur kecerdasan buatan AI yang menjadi kelebihannya.

Sementara itu saat dikonfirmasi seperti apa nantinya Vivo V Series generasi selanjutnya yang akan meluncur tahun 2019 ini, pihak Vivo nampaknya masih merahasiakannya. Tyas sendiri hanya memberikan jawaban singkat bahwa Vivo tentunya akan memberikan lebih banyak inovasi terbaru dan kekinian pada V-series generasi selanjutnya. Untuk itu, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Varian Murah Vivo NEX Dual Display Chip Snapdragon 710 Sambangi TENAA!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.