Resmi Diluncurkan, Seperti Inilah Kemampuan dan Harga OPPO R15 Pro

0
785
OPPO R15 Pro View
Copyright ©Mashable

Cuplikan Spesifikasi dan Harga OPPO R15 Pro 

Oketekno.com – Belum lama ini secara diam-diam OPPO telah meluncurkan Smartphone terbarunya bernama R15 Pro di India. Tidak banyak yang mengetahui dan memberikan gambaran tentang ponsel ini sebelumnya. Lantas, seperti apakah spesifikasi model rendah dari OPPO R17 Pro ini? Berikut pembahasan lengkapnya.

Dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui kalau OPPO R15 Pro merupakan versi rendah dari R17 Pro. Akan tetapi untuk perbedaan spesifikasi yang diusung cukup jauh dimana R15 Pro hanya hadir dengan dual kamera belakang saja, yang masing-masing beresolusi 16MP + 20MP. Sedangkan kamera selfie yang tertanam di bagian Notch beresolusi 20MP.

Simak Nih: 4 Kekurangan OPPO R17 Pro yang Perlu Diperhatikan

Meski begitu, OPPO R15 Pro tetap didukung dengan teknologi AI untuk mengenali kondisi pemotretan oleh pengguna. Ada 120 jenis kondisi yang bisa dikenali oleh kecerdasan buatan tersebut, bukan hanya itu saja melainkan AI camera yang tersematkan ini juga mendukung fitur Beauty Mode untuk kamera depannya.

OPPO R15 Pro
Copyright ©Amazon

OPPO R15 Pro telah hadir dengan layar AMOLED seluas 6.28 inci beresolusi 2280 x 1080 piksel dengan notch cukup besar di bagian atasnya. Selain dual kamera dan LED Flash, pada body belakangnya yang cantik ini juga tersematkan fingerprint sensor fisik tepat berada di atas logo OPPO.

Sedangkan dalam urusan performanya sendiri, OPPO R15 Pro telah dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung oleh memori internal RAM sebesar 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kemudian untuk baterai yang tertanamkan mencapai 3.430 mAh dan sudah didukung dengan teknologi VOOC sehingga pengguna bisa melakukan pengisian daya dalam waktu lebih singkat.

Untuk sekarang ini Smartphone tersebut juga sudah tersedia di Amazon India, harga OPPO R15 Pro yaitu senilai 25.990 Rupee atau sekitar Rp 5.2 jutaan. Ada 2 varian yang bisa dipilih oleh para penggunanya, yakni Ruby Red atau Cosmic Purple. Kemudian untuk ketersediannya di Indonesia juga masih belum jelas, tapi masih ada harapan sebab kemarin R17 Pro rilis di Tanah Air juga.

baca juga: 5 Hal yang Membuat OPPO R17 Pro Layak Menjadi Smartphone Idaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.