Penampakan Smartphone Berdesain Unik Terbaru Besutan Vivo

0
971
The Waterdrop
Copyright ©Ice Universe

Vivo Siapkan Smartphone dengan Desain Super Unik 

Oketekno.com – Vivo NEX menjadi salah satu Smartphone yang sukses merubah pasaran untuk berlomba-lomba menciptakan ponsel dengan layar full screen bebas poni. Untuk mewujudkan ponsel yang benar-benar memiliki bezel super tipis di setiap bagiannya ini, vivo menerapkan konsep desain kamera pop-up yang bisa keluar masuk secara otomatis.

Dan belum lama ini Vivo dikabarkan kembali kalau pihaknya akan membesut sebuah Smartphone dengan desain super unik yang belum pernah dirilis sebelumnya. Perangkat yang dimaksudkan disini memiliki kode “The Waterdrop”.

Simak Nih: Asus VivoBook S330 Dirilis, Laptop 13Inci Stylish nan Ringkas Namun Bertenaga!

Belum lama ini akun pembocor gadget ternama di Twitter, yakni Ice Universe telah mengunggah penampakan dari salah satu sudut Smartphone The Waterdrop ini. Melalui cuitannya yang berhasil diunggahnya kemarin, disebutkan kalau Smartphone terbaru dari Vivo ini nantinya bakal menerapkan konsep desain yang belum pernah diterapkan di perangkat sebelumnya, dengan kata lain pertama kalinya dalam sejarah.

Vivo The Waterdop
Copyright ©Twitter, Ice Universe

Telah dikatakan kalau konsep desain ini terinspirasi dari detektor kosmik novel Three-body. Melalui kedua gambar yang diunggah oleh Ice Universe ini, kita bisa melihat kalau Smartphone akan dibalut dengan kaca hingga menutupi seluruh bagian sudutnya dan tampak begitu halus dan mengkilap.

“Saya jamin anda belum pernah melihat ponsel dengan desian serupa, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah ponsel,” tulis Ice Universe pada salah satu cuitannya di linimasa Twitter miliknya. Meski begitu, kita tidak bisa melihat banyak dari Smartphone yang memiliki kode The Waterdrop ini, karena yang ditampilkan memang sebagian kecil saja.

Tombol maupun port yang ada di bagian sampingnya sendiri juga tidak diungkap, apalagi tata letak kamera belakangnya. Kemudian untuk pengungkapan Smartphone ini sendiri juga masih belum begitu jelas kapan. Akan tetapi ada kemungkinan kalau Vivo akan turut andil dalam event MWC 2019 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan Februari 2019 mendatang.

baca juga: Vivo V Series Generasi Selanjutnya Akan Dijejali Banyak Inovasi Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.