Bos Xiaomi: Redmi Bakal Rilis Smartphone Flagship Rp 5 Jutaan

0
1696
Redmi Note 7
Copyright ©XiaomiToday

Smartphone Flagship Redmi Hanya Rp 5 Jutaan 

Oketekno.com – Pada awal tahun 2019 ini Xiaomi secara resmi telah melepas Redmi menjadi perusahaan yang mandiri, akan tetapi masih berada di bawah naungan Xiaomi. Bahkan untuk saat ini sub-brand baru tersebut juga memiliki logo dan bos baru, sedangkan untuk Redmi Note 7 menjadi bukti pertama vendor kalau pihaknya siap mengancam pasar Smartphone.

Meski sudah berdiri sendiri, akan tetapi untuk Redmi ini sendiri tetap akan mempertahankan kelasnya, yakni hadir di kelas menengah dengan banderolan harga murah. Untuk informasi ini sendiri telah disampaikan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun secara langsung. Dalam keterangannya, ia menyebut kalau Redmi tidak akan berubah meski sudah berdiri sendiri.

Simak Nih: Xiaomi Resmi Lepas Redmi, Alasannya?

Tidak hanya itu, Lei Jun juga sempat mengungkap kalau Redmi nantinya akan menciptakan series Flagship yang ditawarkan dengan harga 2.500 Yuan saja, alias hanya Rp 5.1 jutaan. Kemudian untuk Xiaomi sendiri kedepannya bakal lebih berfokus terhadap Mi series, Smartphone kelas menengah atas yang kini mulai menarik perhatian kalangan luas.

Redmi Note 7 Camera
Copyright ©XiaomiToday

Dengan pembagian yang merata ini natinya diharapkan mampu mendulang pendapatan yang lebih besar. Lei Jun menerangkan kalau Redmi akan hadirkan Smartphone menengah semi Flagship berharga murah, kemudian Xiaomi akan fokus terhadap Mi Series yang hadir di kelas atas, kemudian POCO bakal ciptakan Flagship (Fokus pada performa) dengan harga murah, dan Black Shark fokus di Smartphone Gaming.

Perlu diketahui bahwa untuk Bos baru Redmi ini juga sudah berpengalaman di perusahaan Smartphone, Ia adalah Lu Weibing dimana dirinya dulu menjadi Presiden Gionee, salah satu vendor Smartphone asal China juga. Lei Jun mendekatinya hampir kurang lebih selama 2 tahun untuk menarik perhatian Lu agar mau hengkang dan menjadi bos baru di perusahaannya.

Lantas, seperti apakah Smartphone Flagship yang tengah dirancang oleh Redmi dan menjadi generasi kedua setelah Redmi Note 7 ini? So, kita nantikan saja kabar selanjutnya yang kemungkinan baru terungkap beberapa pekan kedepan.

baca juga: Harga Xiaomi Redmi Note 7 dan Spesifikasi, Phablet Kamera 48MP Snapdragon 660

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.