Tampilan Facebook Messenger Resmi Diperbarui, Lebih Fresh dan Ringkas

0
1638
Facebook Messenger Update
Copyright ©CNet

 Update Facebook Messenger

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu telah ada informasi yang menyebutkan kalau Facebook bakal melakukan perombakan tampilan pada layanan pesan instant Messenger miliknya. Bukan hanya sebagian kecil saja, melainkan banyak hal yang akan mengalami perubahan untuk membuat tampilannya semakin ringkas dan enak dipandang.

Dalam perombakannya kali ini yang terlihat begitu mencolok adalah soal menu tab yang ada di bagian bawahnya dimana sekarang hanya terdapat beberapa saja. Perlu diketahui bahwa dahulunya layanan pesan instant ini memiliki 9 tab, akan tetapi untuk sekarang yang tertampil hanya 3 tab saja.

Simak Nih: WhatsApp Vs Messenger, Mana yang Lebih Berguna?

Tampilan baru ini tentu akan membuat para penggunanya merasa lebih nyaman, sebab sebagian besar kalangan sendiri juga tidak pernah menggunakan tab tambahannya. Oleh karena itulah pihak Facebook memutuskan untuk menghapusnya dan membuat tampilan menjadi semakin ringkas.

Update Messenger
Copyright ©Oketekno

Seperti tangkapan layar yang kalian lihat sendiri di atas dimana 3 tab yang ditampilkan diantaranya yakni percakapan yang kalian buat, daftar kontak yang terhubung di facebook messenger kalian, dan chatbot yang biasa digunakan oleh para pengguna ketika bermain game ketika menggunakan aplikasi pesan instant satu ini.

Ketahui Yuk: Cara Matikan Notifikasi Facebook Messenger Untuk Sementara Waktu

Pembaruan tampilan seperti ini beberapa waktu terakhir ini juga diterapkan oleh raksasa mesin pencarian, Google. Kemarin lalu, perusahaan asal Amerika Serikat ini telah melakukan pembaruan pada mesin pencari andalannya dengan cara membuatnya menjadi lebih modern dan fresh sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman menjelajah yang memuaskan.

Dukungan update terbaru Facebook Messenger yang membawa tampilan baru serta sejumlah dukungan fitur tambahan lainnya ini juga sudah mulai disebarkan, para pengguna di Indonesia juga sudah bisa mendapatkan versi terbaru dari Messenger ini.

Bagi kalian yang belum menemukan tampilan baru ini, cobalah untuk update aplikasi ke versi terbaru, untuk para pengguna Android kini juga sudah bisa mendapatkan Facebook Messenger V 196.1.0.40.99 di Google Play Store. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode di Messenger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.