Bocoran Samsung Galaxy S10 5G, Akan Ditenagai Baterai 5000mAh!

0
3028
Samsung Galaxy S10 5G
Copyright©FirstPos

Samsung Galaxy S10 5G Akan Meluncur dengan Baterai Jumbo!

OKETEKNO.COM – Memang selama beberapa pekan belakangan ini di awal Januari 2019 telah banyak bocoran yang beredar mengenai flagship terbaru Samsung di lini Galaxy S10-series. Flagship tersebut akan hadir dalam tiga model yakni Samsung Galaxy S10 reguler, Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10E atau S10 Lite. Namun selain tiga model tersebut, sang vendor juga akan menghadirkan versi tertinggi yakni Samsung Galaxy S10 5G yang menawarkan dukungan jaringan 5G dengan ditenagai baterai bertenaga.

Dari bocoran yang beredar sebelumnya disebutkan bahwa tiga model Samsung Galaxy S10 series ini mencakup Galaxy S10 Plus, S10 reguler dan S10E dimana masing-masing akan ditenagai dengan baterai 4000mAH, 3500 mAh dan 3100 mAh. Dan kini laporan terkait bocoran Samsung Galaxy S10 5G menyebutkan bahwa versi tertinggi ini akan ditenagai baterai lebih bertenaga.

Baca Juga Resmi! Ini Dia Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10

Dari informasi yang beredar dari laman GalaxyClub.nl menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S10 5G ini hadir dengan kode nama internak Beyond X (SM-G977). Versi tertinggi tersebut akan ditenagai dengan baterai yang memiliki kapasitas 5000mAH. Kapasitas baterai tersebut sama dengan kapasitas baterai yang dibawakan oleh smartphone kelas menengah Samsung yakni Galaxy M20 yang saat ini tengah digarap sang vendor.

Selain dalam model Samsung Galaxy S10 5G, laporan tersebut juga menyebutkan kapasitas baterai yang akan ditanamkan dalam smartphone lipat Samsung yang kemungkinan akan hadir dengan nama Samsung Galaxy Flex. Ponsel layar lipat Samsung ini disebut-sebut akan ditenagai baterai dengan kapasitas jumbo.

Samsung Galaxy S10 5G
Copyright©FirstPos

Bocoran Samsung Galaxy Flex ini disebut akan ditenagai dengan dua  baterai dimana menawarkan baterai berkapasitas 6200 mAh yang cukup besar. Kapasitas tersebut akan dibagi menjadi dua baterai yakni masing-masing baterainya menawarkan kapasitas 3100 mAh untuk mendongkrak kinerjanya.

Dari laporan yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Rumor Samsung Galaxy S10 5G ini akan menjadi varian tertinggi dari model Galaxy S10 dimana sekaligus menjadi model dengan harga paling mahal. Smartphone android ini digadang-gadang akan meluncur dengan diperkuat RAM 12 GB yang mampu menghasilkan performa handal.

Baca Juga Samsung Notebook 9 Pro Resmi Meluncur di CES 2019, Harganya?

Sementara itu untuk smartphone lipat Galaxy Flex sendiri sebelumnya perangkat ini telah dipamerkan Samsung dalam acara Samsung Developer Conference (SDC) beberapa waktu yang lalu. Namun sayangnya belum ada informasi terkait kapan Samsung akan meluncurkan ponsel lipat Galaxy Flex ini. Lantas bagaimana dengan Samsung Galaxy S10 5G?

Samsung ssendiri belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Dalam acara tersebut diharapkan sang vendor akan memperkenalkan Samsung Galaxy S10 series. Sayangnya belum ada informasi terkait tanggal peluncuran ponssel lipatnya. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Hore! Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Turun Harga, Yuk Diburu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.