HEIR OF LIGHT, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
1738
HEIR OF LIGHT
Copyright ©Google Play

HEIR OF LIGHT

Oketekno.com HEIR OF LIGHT menjadi salah satu permainan yang masih layak untuk dimainkan sekarang ini, game berkonsep petualangan RPG satu ini memiliki tampilan yang lebih keren jika dibandingkan dengan permainan sejenis lainnya. Meski mengusung konsep permainan beregu, akan tetapi untuk tampilannya terkesan begitu nyata dan realistis.

Tidak hanya itu saja, masing-masing hero memiliki kemampuan unik sendiri, bahkan ada beberapa kombinasi skill unik dan menarik yang bisa pemain keluarkan. Namun untuk kombinasi skill ini bisa dikeluarkan ketika sudah mencapai level tertentu, hero apapun bisa dikombinasikan namun dengan jumlah yang ditentukan.

Simak Nih: Evony – Kembalinya Sang Raja, Mobile Game Online Strategi 3D Virtual Menjadi Sultan

Dan tentu saja untuk serangan kombinasi ini lebih mematikan dan memberikan damage  lebih besar jika dibandingkan dengan kekuatan yang lain. Meski begitu, setiap hero juga harus mengumpulkan energi yang cukup terlebih dahulu untuk bisa mengeluarkan skill tersebut.

HEIR OF LIGHT Gameplay
Copyright ©toucharcade

Bukan hanya karakter berbentuk manusia saja yang dapat kita kendalikan dalam game HEIR OF LIGHT ini, melainkan ada beberapa monster yang bisa disertakan dalam team untuk sekedar memperkuat pasukan saja atau memang ingin melihat kombinasi skill dari hero tersebut.

Di awal permainan, kita seolah berperan sebagai first person dimana kalian sendiri yang terlibat dalam masalah dan menjadi sosok korban dari keganasan monster. Kemudian ada buku ajaib/penyelamat hidup kalian, keluarkan seorang ksatria cantik dari buku tersebut. Lalu, kalian disuruh untuk memilih master/karakter mana yang ingin digunakan untuk bermain.

Ketahui Yuk: TALION, Mobile Game Online Petualangan 3D Penyelamatan Panjang Untuk Misi Penyelamatan

Ada 5 master yang bisa dipilih, akan tetapi 2 diantaranya berbayar sehingga kalian hanya memiliki kesempatan untuk memilih 3 hero secara gratis. Selain itu, kita juga bisa memilih lagi nantinya kalau sudah mencapai level tertentu untuk memperkuat aliansi.

Untuk mendapatkan game HEIR OF LIGHT ini juga mudah dan tidak perlu kapasitas memori internal yang besar, pengguna Android bisa mendapatkan game ini di Google Play Store dengan ukuran 577 MB, sedangkan di App Store pengguna iOS bisa mendapatkannya dengan ukuran 841.3 MB.

baca juga: Overlords of Oblivion, Mobile Game Online Petualangan 3D paling menantang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.