Resmi, Berikut Kemampuan dan Harga Huawei Y7 Pro 2019 di Indonesia

0
627
Huawei Y7 Pro 2019
Copyright ©Times

Spesifikasi dan Ketersediaan Huawei Y7 Pro 2019 

Oketekno.com – Huawei beberapa waktu terakhir ini mulai dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia, melalui berbagai Smartphone buatannya, perusahaan ini mampu menarik dan memenuhi kebutuhan para konsumen. Tidak hanya di kelas menengah atas, melainkan juga di kelas entry-level.

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa pekan yang lalu, perusahaan asal China tersebut telah merilis Huawei Mate 20 series ke Indonesia menyasak kalangan kelas premium. Nah, kali ini Huawei menghadirkan Smartphone kelas menengah kebawahnya ke Tanah Air, yakni Huawei Y7 Pro 2019.

Simak Nih: Oppo R17 Pro vs Huawei Mate 20 Pro, Adu Flagship Tiga Kamera di Indonesia

Huawei Y7 Pro 2019 telah resmi diluncurkan pada hari Sabtu, 12 Januari 2019 kemarin dengan mengusung jargon ”Bigger Display, Bigger Camera, Bigger Battery”. Dari sini tentu kita bisa menyimpulkan kalau Smartphone tersebut mengutamakan 3 komponen tersebut untuk bersaing dengan ponsel lain di kelasnya.

Huawei Y7 Pro 2019 Belakang
Copyright ©Telset

Sebagaimana yang telah diterangkan pada saat peluncurannya kemarin dimana Huawei Y7 Pro 2019 telah hadir dengan panel layar seluas 6.26 inci, dan memiliki notch mungil di bagian atasnya. Smartphone ini dibuat sedikit melengkung pada setiap sisinya sehingga pengguna terasa nyaman ketika menggenggamnya. Selain itu, 2 gradasi warna dari ponsel ini juga terlihat begitu cantik, yakni Aurora Blue dan Midnight Black.

Ketahui Yuk: Harga Huawei Honor Play 8A dan Spesifikasi, Phablet Android Pie Helio P35 Terjangkau

Menuju ke sektor performanya dimana Huawei Y7 Pro 2019 telah dilengkapi dengan chip Snapdragon 450 dan didukung dengan memori internal RAM 3GB, serta kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 512GB. Kemudian untuk persoalan kamera, Y7 Pro 2019 dilengkapi dengan dual kamera belakang (13MP + 2MP) dan 8MP di bagian depannya.

Untuk kameranya ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI sehingga hasil jepretan yang didapat bisa memuaskan pengguna. Advant Jose selaku Product Marketing Manager Huawei Indonesia mengungkap kalau “AI dapat mengenal berbagai skenario gambar, dan membuat konten yang terlihat professional.”

Harga Huawei Y7 Pro 2019 sendiri masih belum terungkap lebih lanjut, akan tetapi yang jelas Smartphone ini sudah mulai bisa dipesan pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang pukul 17.00 WIB, dan untuk ketersediannya di pasar akan dimulai 25 Januari 2019. Menurut prediksi kami, besar kemungkinannya Smartphone ini mulai dibanderol Rp 1.5 – 2 jutaan, dan pada saat pre-order nanti mungkin ada hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen. So, kita nantikan saja.

baca juga: Huawei Y9 2019 Resmi Dirilis dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.