Realme 3 Tengah Digarap, Akan Dibekali Kamera 48MP?

0
744
Realme
Copyright ©The Mobile Indian

Bocoran Realme 3 Akan Dibekali Kamera Superior 48MP, Benarkah?

OKETEKNO.COM – Nampaknya produsen ponsel merek terbaru yakni Realme semakin tancap gas untuk menghadirkan smartphone terbaru di pasaran untuk mengejar para kompetitornya. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa vendor buatan Oppo ini akan menggarap Realme 3 sebagai generasi terbaru. Bahkan spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa ponsel cerdas ini akan dibekali dukungan kamera 48 MP dengan kemampuan fotografi ciamik.

Brand merek Realme sendiri merupakan merek ponsel terbaru yang baru dirilis pada tahun 2018 dimana fokus untuk menghadirkan smartphone mumpuni dengan harga terjangkau alias budget smartphone. Bahkan banyak yang menyebutkan bahwa kehadiran smartphone Realme siap bersaing dengan ponsel Xiaomi yang mendominasi pasar dengan harga terjangkau. Kini model Realme 3 siap dinantikan dengan fitur kekinian.

Baca Juga Masih Seumur Jagung, Tapi Jumlah Pengguna Realme Sudah Sebanyak Ini

Perlu diketahui eksistensi Realme sendiri sudah diakui di sejumlah negara bahkan termasuk di pasar Indonesia. Beberapa smartphone Realme di pasar tanah air bahkan cukup laris manis dimana sejumlah ponsel seperti Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1 hingga Realme U1 telah resmi dipasarkan di Indonesia. Kini sang vendor tengah bersiap menghadirkan Realme 3 yang akan menjadi generasi penerus dengan sejumlah peningkatan.

Nampaknya Realme 3 ini akan mulai melenggang perdana di pasar India seperti sebelum-sebelumnya dimana sejumlah ponsel anyar Realme mengawali debut di tanah Hindustan. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Realme 3 ini akan meluncur pada Kuartal pertama 2019 yang berarti akan dirilis sebelum akhir Maret 2019. Lantas fitur unggulan apa saja yang akan dibenamkan dalam generasi penerus Realme 2 ini?

Bocoran Realme 3
Copyright ©Gizmochina

Sementara itu bocoran Realme 3 ini memang belum terendus di dunia maya. Kendati demikian CEO Realme yang bernama Madhav Sheth baru-baru ini mengungkapkan bahwa Realme saat ini tengah bekerja menggarap smartphone yang akan menggendong sensor kamera 48 MP untuk mendukung aktivitaas fotografi ciamik.

Lantas akankah smartphone dengan kamera 48 MP ini merupakan Realme 3? Sayangnya hal itu belum dikonfirmasi oleh pihak Realme. Untuk itulah kita nantikan saja informasi dari Realme untuk meenghadirkan ponsel terbaru termasuk bocoran spesifikasi yang dibawakan dalam beberapa pekan kedepan.

Baca Juga Realme A1 Disiapkan, Segera Meluncur Q1 2019 Untuk Segmen Entry Level!

Sementara itu di pasar India, Realme yang sebelumnya dikenal sebagai merek ponsel yang memasarkan produknya secara online kini sang vendor memperluas pemasarannya secara offline. Dengan menggandeng retail Reliance Digital, Realme bahkan siap menjual smartphone besutannya di lebih dari 1300 lokasi pada 130 kota.

Bahkan Realme jugga tengah berencana menambah 20 ribu outlet di 159 kota di India pada tahun 2019 ini. Bukan hanya itu saja Realme juga tengah berencana membuka experience store secara ekslusif sebagai gebrakan baru untuk mengejar kompetitornya di pasar smartphone. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru terkait Realme 3 ini nantinya.

Baca Juga Realme Buds Meluncur di Indonesia, Earphone Nge-Bass Harga 89 Ribu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.