Bocoran OnePlus 7 Akan Usung Sistem Slider Tanpa Poni di Layar?

0
646
Bocoran OnePlus 7
Copyright ©Twitter

Rumor OnePlus 7 Tanpa Poni Namun Didukung Sistem Slider, Benarkah?

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone OnePlus nampaknya tengah bersiap untuk meluncurkan flagship terbarunya di tahun 2019 ini. Vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan tengah menggarap OnePlus 7 dimana bocoran foto pertamanya baru saja beredar di dunia maya. Kabarnya flagship anyar OnePlus ini tidak akan lagi membawa desain layar poni seperti generasi sebelumnya. Usut punya usut smartphone ini akan hadir dengan sistem slider seperti Oppo Find X, benarkah?

Smartphone android OnePlus 7 ini diperkirakan akan meluncur sekitar bulan Mei atau Juni 2019 mendatang. Namun dari bocoran foto yang beredar di dunia maya mengindikasikan terkait flagship ini dimana memberikan gambaran pada kita terkait desain yang akan dibenamkan OnePlus paada flagship terbarunya ini.

Baca Juga MIUI 10 Terpasang di OnePlus 6T, Kok Bisa?

Bocoran pertama yang beredar di internet terkait OnePlus 7 ini hadir dalam sebuah casing yang berdampingan dengan model OnePlus 6T. Casing tersebut memberikan gambaran seolah-olah bezel layar One Plus 7 ini sangat tipis bahkan diduga akan lebih tipis dari bezel yang dibawakan paada OnePlus 6T.

Jika kita perhatkan lebih detail, perangkat OnePlus 7 ini nantinya akan dibuat tanpa adanya poni atau notch di bagian layarnya seperti pada OnePlus 6T. Bukan hanya itu saja speaker ataupun earpiece yang dibawakan dibuat jauh lebih luas dibandingkan OnePlus 6T. Namun ssayangnya dalam foto tersebut tidak memperlihatkan bagian bawa dari flagship anyar ini.

Bocoran Render OnePlus 7
Copyright ©Twitter

Dengan absennya poni atau notch yang tidak lagi menghiasi layar flagship OnePlus memicu spekulasi yang menyebutkan OnePlus 7 ini kemungkinan akan hadir dalam desain sistem slider. Apakah sistem slider tersebut ahdir dalam mekanik atau bukan tentunya bocoran tersebut akan kita nantikan terus.

Dan jika benar bahwa bocoran OnePlus 7 ini akan hadir dengan sistem slider hal itu berarti flagship ini mengingatkan kita pada Oppo Find X besutan Oppo yang meluncur pada pertengahan 2018 lalu. Memang desain slider ini bukan sebuah kejutan baru terutama untuk penggemar smartphone kelas atas.

Baca Juga OnePlus 6T McLaren Edition Dirilis dengan RAM 10GB, Dibanderol 10 Jutaan!

Terkait dapur pacu dan hardware yang ditanamkan, tentunya smartphone terbaru OnePlus ini akan dibekali chipset kelas atas Qualcomm yakni Snapdragon 855. Bukan hanya itu saja digadang-gadang OnePlus juga akan mengemas OnePlus 7 ini dalam beberapa pilihan RAM dan storage berbeda.

Bukan hanya itu saja, smartphone One Plus 7 ini juga akan dibekali dukungan Warp Charge 3.0 dimana debut perdana fitur tersebut ada dalam OnePlus 6T Mclaren Edition. Rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa kemungkinan OnePlus 7 ini menjadi smartphone pertama OnePlus dengan teknologi wireless charging atau pengisian baterai secara nirkabel. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Fingerprint Underdisplay pada OnePlus 6T Diklaim Bekerja Lebih Cepat!

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.