Keren! Game Karya Anak Indonesia Ini Hadir di Nintendo Switch

0
658
Legrand Legacy Tale of the Fatebound
Copyright ©Fanatical

Legrand Legacy: Tale of the Fatebound Hadir di Switch Bulan Ini

Oketekno.com – Anak-anak bangsa tentu saja tidak mau kalah dengan para developers game Luar Negeri, mereka berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan permainan yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan para pecinta game. Salah satu karya yang baru saja rilis di Nintendo Switch adalah Legrand Legacy: Tale of the Fatebound.

Perlu diketahui bahwa untuk game ini sendiri bukanlah permainan yang baru, melainkan pada tanggal 24 Januari 2018 kemarin Legrand Legacy: Tale of the Fatebound juga sudah tersedia untuk perangkat PC. Dan siapapun sudah bisa mendapatkannya dengan mudah untuk menikmati konten permainannya.

Simak Nih: HEIR OF LIGHT, Mobile Game Online Petualangan 3D Melawan Monster dengan Kekuatan Gabungan

Sebagaimana yang diungkap oleh Semisoft selaku pengembang gim ini, sejak rilis di PC banyak permintaan untuk menghadirkan game ini ke Switch juga. Dan setelah melakukan berbagai upaya, pada akhirnya keinginan berbagai kalangan itu pun terwujud. Untuk merealisasikan rencana itu, pihak Semisoft menjalin kerjasama dengan Another Indie sebagai publisher.

Legrand Legacy Tale of the Fatebound Gameplay
Copyright ©semisoft

Untuk sekarang ini, Legrand Legacy: Tale of the Fatebound sudah tersedia di eShop Switch dan para pengguna juga sudah mulai bisa memesannya. Pada penawaran perdana dari game ini, pengguna bisa mendapatkan potongan harga 20%, dengan begitu untuk harga yang harus ditebus untuk memiliki game ini hanya US$ 15.99 atau setara Rp 225.000,-. Sedangkan untuk harga normal dari game ini adalah US$ 19.99 atau sekitar Rp 280.000,-.

Ketahui Yuk: Revenge of Sultans, Mobile Game Online Strategi 3D Simulasi Para Sultan Kaya Raya Mengatur Strategi Pertempuran

Berdasarkan keterangan dari Semisoft yang kami lansir dari laman detikINET, download Legrand Legacy: Tale of the Fatebound baru bisa dilakukan pada tanggal 24 Januari 2019 mendatang. Dan kalau di hitung sih, momen ini bertepatan dengan perilisan perdananya di PC di tahun 2018 silam.

Ketika game Legrand Legacy: Tale of the Fatebound ini nantinya rilis di Switch, maka permainan karya anak bangsa terbaik yang ada di konsol game populer tersebut semakin banyak. Perlu diketahui bahwa salah satu game Indonesia yang juga sudah rilis di Switch adalah Valthirian Arc: Hero School Story.

baca juga: Alasan Kominfo Tetap Ijinkan Game Kekerasan PUBG, Mobile Legends Hingga GTA V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.