Kylie Jenner Lewat! Foto Unik Ini Sukses Dapat Like Terbanyak di Instagram

0
645
Aplikasi Instagram
Copyright ©Merdeka

Foto dengan Jumlah Like Terbanyak di Instagram 

Oketekno.com – Kylie Jenner beberapa waktu lalu masih memegang rekor postingan dengan jumlah like terbanyak di Instagram. Ya, unggahan foto anak pertama Kylie yang tengah memegang ibu jarinya itu mendapatkan jumlah like lebih dari 18 juta. Akan tetapi di awal tahun 2019 ini unggahan tersebut berhasil dikalahkan dalam sesaat dengan foto unik ini.

Ya, foto unik yang begitu sederhana ini sukses memecahkan rekor jumlah like terbanyak di Instagram dalam waktu kurang dari 9 hari saja. Foto viral yang dimaksudkan disini adalah sebutir telur yang diambil di sebuah tempat berlatar belakang putih polos tanpa balutan apapun.

Simak Nih: Cara Bagikan Insta Stories ke Facebook

Jika dilihat secara detail sih sebenarnya tidak ada yang istimewa sama sekali dari foto ini, namun ternyata unggahan foto dari @World_record_egg pada tanggal 5 Januari 2019 ini telah sukses mendapatkan jumlah like lebih dari 20 juta pengguna Instagram lainnya.

Instagram Egg Mos Populer on Instagram
Copyright ©Instagram

Sebagaimana pemantauan yang kami lakukan pada akun Instagram tersebut, hari ini (14 Januari 2019) unggahan tersebut telah mendapatkan like lebih dari 24 juta. Jumlah ini tentu jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan unggahan artis papan atas asal Amerika Serikat tersebut yang hanya mampu mendapatkan like 18 juta kali saja.

Tidak hanya mengunggah foto sebutir telur saja, pada biografi akun tersebut juga tertulis keterangan “Pemegang rekor gambar yang paling banyak disukai di Instagram.” Disisi lain, berdasarkan informasi yang didapat dari laman Mashable, akun Instagram World_record_egg ini telah berhasil mendapatkan pengikut lebih dari 1.5 juta, hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan saja.

Selain foto telur, tidak ada unggahan lain yang nampak pada akun tersebut. Akan tetapi pada Instagram Stories-nya, sempat beberapa kali terunggah hiburan seru seputar telur. Selain itu, sampai saat ini juga masih belum diketahui pemilik maupun pengelola akun tersebut, dan belum diketahui juga seperti apa nasib dari akun ini setelah sukses memecahkan rekor Dunia.

baca juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Messenger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.