Xiaomi Mi Mix 3 Mulai Melenggang di Pasar Global, Sambangi Indonesia Juga?

0
888
Harga Xiaomi Mi Mix 3
Copyright©Droid-Life

Meluncur di Singapura dan Malaysia, Xiaomi Mi Mix 3 Akan Dirilis di Indonesia?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi diketahui memang telah banyak meluncurkan smartphone android di sepanjang tahun 2018. Salah satu perangkat android yang banyak menjadi incaran adalah Xiaomi Mi Mix 3 dimana meluncur pada akhir 2018 lalu dimana mengawali debut di Beijing, China. Setelah hampir tiga bulan meluncur di pasar Negeri Tirai Bambu, phablet ini bersiap ‘keluar kandang’ alias meluncur di negara lain secara global. Lantas akankah Mi Mix 3 ini akan sambangi Indonesia juga?

Nampaknya kawasaran Eropa akan menjadi salah satu pasar tujuan yang cukup gencar untuk disasar oleh Xiaomi. Bahkan setidaknya sudah ada tiga negara di Eropa yang telah disambangi oleh Xiaomi Mi Mix 3 diantaranya adalah Italia, Spanyol dan juga Inggris.

Baca Juga Bos Xiaomi: Redmi Bakal Rilis Smartphone Flagship Rp 5 Jutaan

Perlu diketahui bahwa Spanyol menjadi negara Eropa pertama yang disambangi oleh perangkat Xiaomi Mi Mix 3 yakni pada 8 Januari 2019 lalu. Dan setelah berselang sehari, Mi Mix 3 meluncur di Negeri Pizza yakni Italia dimana siap menjadi pilihan untuk para pecinta gadget yang telah lama mengidamkan ponsel cerdas ini.

Mi Mix 3 di Britania Raya
Copyright ©Twitter @XiaomiUK

Sementara itu kehadiran Xiaomi Mi Mix 3 di pasar global lainnya adalah di kawasan Britania Raya dimana akan mulai meluncur pada 16 Januari 2019. Kabar tersebut diketahui dari cuitan akun Twitter resmi Xiaomi untuk Britania Raya. Dari cuitan tersebut diungkapkan bahwa Mi Mix 3 akan tersedia dengan harga spesial di situs resmi Xiaomi, Amazon sertaa Ebuyer.

Bukan hanya di pasar Eropa, vendor asal Tiongkok ini juga menghadirkan Xiaomi Mi Mix 3 di pasar Asia Tenggara yang memang telah banyak dinantikan oleh para mifans. Dua negara di pasar Asia Tenggara itu adalah Malaysia dan Singapura yang siap diburu. Lantas akankan Mi Mix 3 juga akan melenggang di pasar Indonesia?

Baca Juga Usung Kamera 48MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Hanya Rp 2 Jutaan

Untuk kehadiran Xiaomi Mi Mix 3 di dua negara tetangga Indonesia tersebut diketahui dalam kicauan di akun Twitter Xiaomi untuk masing-masing negara. Baik untuk pasar Malaysia maupun Singapura diungkapkan bahwa Mi Mix 3 meluncur pada 12 Januari 2019 yang lalu.

Mi Mix 3 di Malaysia
Copyright ©Twitter @XiaomiMY

Sayangnya untuk ketersediaan Xiaomi Mi Mix 3 di Indonesia sendiri hingga kabar ini dimuat belum ada informasi dan konfirmasi resmi. Namun melihat semakin banyaknya vendor asal Tiongkok yang memboyong smartphone premiumnya di Indonesia, tak menutup kemungkinan Mi Mix 3 ini juga akan dirilis di pasar lokal.

Namun jika melihat strategi para vendor asal Tiongkok selama ini, nampaknya agak sedikit pesimis Xiaomi Mi Mix 3 dengan konsep slide ini akan hadir di Indonesia. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Xiaomi Black Shark Skywalker Nongol di GeekBench, Disokong Snapdragon 855!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.