HMD Ungkap Sesuatu yang Besar di MWC 2019, Nokia 9 PureView?

0
719
Nokia 9 PureView V
Copyright ©Breakingnews

HMD Global Rilis Nokia 9 PureView Februari Nanti?

Oketekno.com – MWC 2019 menjadi salah satu event terbesar yang digelar setiap tahun untuk menunjukkan tentang revolusi terbaru perangkat mobile dari seluruh Dunia. Nah, disinilah banyak vendor yang memanfaatkannya untuk merilis Smartphone baru atau mungkin hanya sekedar memperkenalkannya saja.

Beberapa bulan terakhir ini banyak sekali bocoran informasi tentang Nokia 9 PureView, dan rumor terbaru menyebutkan kalau Smartphone premium terbaru dari HMD Global ini nantinya bakal resmi diluncurkan pada Event 2019 yang akan digelar akhir bulan Februari 2019 mendatang.

Simak Nih: Nokia 8 Sirocco Peroleh Update Android Pie, Bawa Fitur Apa Saja?

CPO HMD Global bernama Juho Sarvikas sendiri juga telah mengunggah sebuah teaser yang mengindikasikan kalau pihaknya bakal menghadirkan sesuatu yang besar pada acara MWC 2019 nanti. Teaser ini telah diunggahnya melalui akun Twitter resmi miliknya.

Juho Sarvikas
Copyright ©Twitter

Melalui unggahan Twitternya itu, terdapat link yang mengarah ke video yang memperlihatkan event MWC 2018 dimana pada saat itu perusahaan asal Finlandia ini telah resmi memperkenalkan Nokia 8110 4G, Nokia 1, Nokia 6.1, Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco. Jadi, ada kemungkinan kalau pada event MWC 2019 mendatang Nokia 9 PureView bakal menjadi bintang baru HMD Global.

Selain Nokia 9 PureView, ada kandidat lain yang diperkirakan juga bakal rilis di event besar perangkat mobile di Barcelona, Spanyol tersebut, yakni Nokia 6.2. Ya walaupun masih belum banyak informasi beredar terkait ponsel tersebut, akan tetapi bisa saja HMD Global memang ingin memberikan surprise mengenai Smartphone satu ini.

Kemudian untuk Nokia 9 PureView sendiri, kabarnya bakal mengutamakan 5 sensor kamera utamanya yang tersematkan di bagian body belakang Smartphone dan terdapat logo Zeiss diantara lensa-lensa kamera tersebut. Selain itu, ada logo AndroidOne di bagian bawah body belakang ponsel. Lalu di bagian depan terdapat logo fingerprint di layar sehingga besar kemungkinannya Smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar sebagaimana yang telah diterapkan di berbagai ponsel kelas premium.

baca juga: Bocoran Nokia 6.2 Terkuak, Usung Layar Berlubang Kekinian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.