Debut Perdana di India, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M Series!

0
578
Peluncuran Samsung Galaxy M Series
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy M Series Akan Meluncur 28 Januari 2019 di India!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung bersiap meluncurkan seri ponsel android terbaru di pasaran. Bahkan untuk menghadang gerak Xiaomi di pasar India, raksasa teknologi Samsung bersiap merilis Galaxy M series yang mengusung tiga model terbaru. Tiga model Samsung Galaxy M Series tersebut adalah Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30 dimana untuk tanggal pelunccurannya pun telah  terkuak.

Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa vendor asal Negeri Gingseng tersebut akan merilis Samsung Galaxy M Series pada tanggal 28 Januari 2019 yang memang tidak akan lama lagi. Informasi tersebut terungkap dari halaman teaser yang dipakang di Amazon India. Dari sana kita dapat melihat sedikit desain pada bagian depan dari seri terbaru Samsung ini.

Baca Juga Samsung Galaxy M30 Akan Dibekali Tiga Kamera dan Ditenagai Baterai 5000mAh!

Perangkat Samsung Galaxy M Series ini akan hadir dengan desain layar poni berbentuk seperti tetesan air alias waterdrop notch. Desainnya memang berbeda dengan Samsung Galaxy A8s yang hadir dalam layar Infinity-O dengan layar berlubang sebagai tempat untuk ‘rumah’ kamera depannya.

Dari teaser tersebut memang diketahui bahwa desain Samsung Galaxy M Series ini membawa layar Infinity-V. Lantas keunggulan dan daya tarik apa saja yang akan dijejalkan Samsung dalam smartphone android terbarunya ini?

Samsung Galaxy M Series Perilisan
Copyright ©GSMArena

Smartphone Samsung Galaxy M Series ini memang dibuat oleh sang vendor untuk menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah. Kendati demikian, ponsel cerdas ini tetap diracik dengan membawa sejumlah fitur menarik dan mumpuni seperti dukyngan kamera ultra-wide angle, baterai dengan kapasitas besar juga dukungan fitur fast charging.

Bukan hanya itu saja, daya tarik Samsung Galaxy M Series lainnya dari potongan gambar yang muncul di Amazon India adalah smartphone ini akan didukung port USB Type-C. Bukan hanya itu saja, Samsung juga masih menghadirkan port jack audio 3.5mm jack sebagai colokan earphone dan juga lubang speaker yang dapat ditemukan pada sisi bagian bawah bodinya.

Baca Juga Samsung Galaxy M10 Bakal Disuplai dengan Baterai 3.400 mAh

Hingga sejauh ini rumor Samsung Galaxy M Series yang beredar menyebutkan bahwa model Galaxy M30 merupakan varian tertinggi dengan membawa layar seluas 6.3 inci. Phablet ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Sementara untuk model Galaxy M20 akan mengusung layar seluas 6.13 inci dengan kapasitas baterai sama yakni 5000mAh.

Baik model Galaxy M30 dan Galaxy M20 semuanya akan dipersenjatai oleh chipset Exynos 7885 yang mumpuni. Selain itu dua varian Samsung Galaxy M Series tersebut juga akan dibekali dukungan dual kamera di bodi belakangnya. Sementara untuk mmodel Galaxy M10 hadir sebagai varian terendah dengan mengusung layar 6 inci dan ditenagai baterai 3400mAh.

Jika model Galaxy M30 dan Galaxy M20 dipacu oleh chipset Exynos 7885 maka model Galaxy M10 akan ditenagai dengan chipset Exynos 7870 dengan diperkuat RAM 3 GB. Perkiraan harga Samsung Galaxy M Series ini akan dibanderol mulai harga INR 10.000 atau setara Rp 2 jutaan yang memang terjangkau untuk segmen pasar menengah kebawah. Untuk itu, nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy M20 Bawa Dual Kamera dan Jack 3.5mm Dari Bocoran Casing ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.