Bos Xiaomi Ungkap Langsung Harga Redmi 7, Hanya Rp 1 Jutaan?

0
4965
Xiaomi Redmi Note 7 Rilis
Copyright ©Techweez

Harga Xiaomi Redmi 7 Bocor 

Oketekno.com – Setelah resmi meluncurkan Redmi Note 7 beberapa pekan yang lalu, kini anak perusahaan baru Xiaomi sudah nampak bersiap untuk kembali meluncurkan model lainnya dari Smartphone tersebut, diantaranya yakni Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7.

Untuk Redmi Note 7 Pro secara tidak langsung telah dipertegas oleh Bos Xiaomi tidak lama setelah peluncuran Redmi Note 7. Melalui akun sosial media China Weibo miliknya, Lei Jun telah mengatakan kalau Redmi akan merilis Smartphone Flagship dengan banderolan harga hanya Rp 5,1 jutaan.

Simak Nih: Xiaomi Mulai Kembangkan MIUI 11, Fitur Baru Apa yang Bakal Dihadirkan?

Dan kali ini Redmi 7 sendiri juga sudah dikonfirmasi secara pasti oleh Lei Jun, bahkan Ia diketahui juga memberikan bocoran soal harga dari Smartphone tersebut. Melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya, ia mengugnkap kalau “Harga Redmi 7 antara 700 hingga 800 Yuan (Rp 1.4 jutaan hingga Rp 1.6 jutaan).”

Xiaomi Redmi 7
Copyright ©Tribunnews

Akan tetapi dalam bocorannya itu tidak disertai dengan keterangan spesifikasi mendetail yang bakal dihadirkan di Smartphone Xiaomi Redmi 7. Selain itu masih belum jelas juga apakah Smartphone ini nantinya bakal hadir sendirian atau ditemani oleh dua saudaranya seperti Redmi 7A dan Redmi 7 Pro. layaknya generasi yang sebelum-sebelumnya.

Meski begitu untuk saat ini yang begitu menarik perhatian adalah Redmi Note 7 Pro dimana Smartphone ini nantinya bakal dipacu dengan chip Snapdragon 855, kemudian untuk kameranya yang bakal digunakan tetap beresolusi 48MP, namun sensor yang digunakan adalah Sony IMX586 yang diklaim jauh lebih berkualitas. Dengan bekalan performa yang benar-benar premium seperti itu, harga yang dibocorkan Lei Jun kemarin hanya Rp 5 jutaan saja.

Dikarenakan Redmi 7 dan Redmi Note 7 Pro sudah mendapatkan bocoran harga dari Bos Xiaomi, maka besar kemungkinannya kalau kedua Smartphone ini bakal rilis bersamaan bulan depan. Benarkah demikian? Kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Xiaomi Redmi Note 7 Dituding Plagiat iPhone 5C, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.